DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Polri

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:20 WIB

Sat Polair Polres Tanjab Barat Lakukan Patroli Beat

Bulenon News.Com, Tanjab Barat – Personil Sat Polair Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjbbar) melaksanakan cek dan riksa kapal bongkar muat di pelabuhan Tanggo Rajo Ulu, Kuala Tungkal.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Sat Polair Polres Tanjab Barat melaksanakan Patroli Beat di pelabuhan,dengan cara mendatangi langsung kapal kapal yang sedang bongkar muat di pelabuhan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan tindak pidana lainya di wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Pasien di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, melalui Kasat Polair Polres Tanjab Barat,AKP Syaiful Anwar mengatakan ada 3 kapal yang kami periksa dan melakukan pengecekan serta pemeriksaan muatan kapal yang membawa sembako dan minyak goreng.

“Kami juga akan Melakukan sita barang muatan kapal apabila ada ditemukan tindak pidana penimbunan minyak goreng secara berlebihan,” kata Kasat Polair. Sabtu (26/03/22).

Baca Juga  Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Dari hasil pemantauan AKP Syaiful Anwar menyampaikan selama pemeriksaan tidak ditemukan kapal yang membawa atau menimbun minyak goreng.

“Dalam pemeriksaan tidak ditemukan kapal yang menimbun minyak goreng dan  tidak ditemukan hal-hal yang mengarah ke tindak pidana lainnya,”ungkapnya.

“Kepada pelaku usaha agar jangan melakukan penimbunan minyak goreng jenis apapun di tokonya masing-masing karena dapat dipidanakan,” pesanya.

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Polri

Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Barat

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau

Polri

Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

Polri

Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Perambahan Hutan

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab PJU dan Kapolsek

Polri

Hindari Aksi Jambret, Polres Tanjab Barat Himbaua  Masyarakat Jangan Menggunakan Barang Mencolok

Polri

Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

Polri

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Zoom Meeting Rakor Vaksinasi dengan Kapolri