Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Pemerintahan

Sabtu, 15 Mei 2021 - 12:44 WIB

Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat

Bulenon News.com Tanjab Barat – KH. Anwar Sadat dan Hairan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah perdananya saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat di Ponpes Al-Baqiatush Shalihat, Kamis (13/05/21).

Bertindak sebagai imam Ustadz H. Abdullah H. Nuhung, sedangkan Khatib KH. Abdul Hakim, S.Ag adik kandung Bupati sekakigus Pengasuh di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat.

Hadir juga Jajaran Forkopimda, Sekda dan, Asisten, Staf Ahli serta sejumlah OPD.

Pelaksanaan shalat id tersebut dengan penerapan Protokol Kesehatan ketat yang telah disiapkan sejak beberapa hati sebelumnya oleh Satgas Covid-19.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Inovasi Percepatan Penanganan Stunting

Dalam sambutan singkatnya Bupati sebelum shalat Id menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada masyarakat Tanjab Barat dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat merayakan hari kemenangan dengan penuh rasa syukur, seraya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

Tak hanya itu Bupati pun Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk bersabar ditengah pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Bupati H. Anwar Sadat usai shalat Idul Fitri menyampaikan bahwa pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dengan pengawasan Prokes yang ketat.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

“Sebagaimana memang kita rencanakan bahwa pelaksanaan hari ini cukup ketat melakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, kemudian cuci tangan dan kita sudah persiapkan, Alhamdulillah tadi berjalan dengan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan,” papar Bupati kepada wartawan.

Pengetatan prokse tersebut sambung Bupati semata-mata guna mencegah penyebaran dan melindungi segenap masyarakat dari resiko penularan Covid-19.

Penulis/Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Desa Suban

Pelalawan Riau

Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Pemerintahan

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional