oleh

PELECEHAN ALQURAN TERUS MENDAPAT PANTAUAN DARI  ELEMEN MASYARAKAT

-Berita-84 KALI DIBACA

KUALA TUNGKAL-bulenonnews.com,Kasus pelecehan terhadap kitab suci Al Qur’an yang di duga dilakukan Ketua RT yang berinisial SL saat ini masih terus bergulir, selain menahan SL pihak kepolisian juga meminta keterangan dari anak anak yang di paksa SL untuk melangkahi kitab suci Al-Qur’an.

Hingga kini SL sudah di amankan oleh pihak kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat dan di tahan di Polsek Tungkal Ilir untuk di mintai keterangan dan penyelidikan.

Haji Abdurrahman sebagai ketua aksi pembela Islam dan juga anggota DPRD dari Tanjab Barat yang terus memantau perkembangan penyidikan oleh pihak kepolisian,ia telah menyakan langsung terkait proses penyelidikan terhadap 13 anak yang di paksa untuk menlangkahi Al Quran

Haji Abdurrahman mengatakan,”Oknum Ketua RT yang memaksa anak anak sekolah untuk melangkahi kitab suci Al Qur’an kini sudah di tahan pihak kepolisian Tanjung Jabung Barat”

Lanjutnya lagi,”anak anak yang di mintai keterangan oleh pihak kepolisian di layani dengan baik dan mereka puas tidak merasa ketakutan saat di periksa karena di ayomi pihak kepolisian dengan sangat baik,”Ungkapnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat H.Safrial.MS mengaku baru mendengar adanya peristiwa pelecehan kitab suci Al Quran dan menyerahkan proses hukum pada kepada pihak kepolisian,

menurutnya,”Majelis ulama Indonesia lebih dapat menilai Tetang kasus ini dan menghimbau agar masyarakat saling menghormati Kitab suci.”tutup nya.

Kasus pelecehan terhadap Al Qur’an di Tanjung Jabung barat mendapat perhatian serius dari elemen masyarakat Tanjab Barat di media sosial.

AMIR.

Komentar

Berita Sebelumnya