Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Kamis, 22 April 2021 - 16:10 WIB

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

 

Bulenonnews.com.  BANGKO.  Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin sambut kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pesisir Selatan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi l DPRD Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Kamis (22/4/21).

Kedatangan Anggota DPRD Pesisir Selatan itu bertujuan untuk mengetahui bagai mana pola Pol PP Merangin dalam menangani dan penerapan Prokes Covid-19 di Kabupaten Merangin ditengah masyarakat.

Plt Kasat Pol PP Kabupaten Merangin, Shobraini menyampaikan dialogaya bersama Tujuh anggota Dewan Peseisir Selatan itu. Bahwa Tugas Pol PP Merangin saat Pandemi adalah memantau kegiatan masyarakat dan Penerapan Prokes.

Baca Juga  DPRD Turun Lapangan Setelah DPUPR Mangkir Hearing Hari Ke Dua

” Di Merangin ini setiap ada keramaian dan kegiatan yang bersifat kerumunan orang ramai, harus meminta izin ke tim gugus tugas dan disitu pula peran Pol PP untuk memantaunya,” Kata Plt Kasat Pol PP.

Lanjut Plt Kasat, ” Kami lakukan rutinitas Patroli ke posko, melakukan razia yustisi besama pihak Polri, TNI dan tim gugus,” tambahnya.

Baca Juga  DKUKMPP Merangin Teken Persetujuan Kerjasama PKS Dengan Fakultas Pertanian UNJA

Dalam kunjungan Anggota DPRD pesisir Selatan tersebut Ketua DPRD pesisir Selatan Ermizen menyebutkan, di daerahnya belum pernah melakukan Prokes Covid-19 seperti yang dilakukan Satpol PP Merangin

“Kami banyak mengucapkan terima kasih telah mendapat suatu pengelaman yang belum pernah kami lakukan di tengah Masyarakat kami, ” Sebutnya.

Usai melaksanakan dialognya, kegiatan tersebut berakhir dengan foto bersama dan penyerahan Cindera Mata, pada pukul 12.30 Wib.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Produksi Oksigen RSD Kol. Abundjani Bangko Akan Tingkatkan PAD Merangin

Meraingin

Diduga Pembangunan Duplikat Jembatan Sungai Merangin Mempersempit DAS.

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Meraingin

254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75