Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Kamis, 22 April 2021 - 16:10 WIB

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

 

Bulenonnews.com.  BANGKO.  Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin sambut kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pesisir Selatan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi l DPRD Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Kamis (22/4/21).

Kedatangan Anggota DPRD Pesisir Selatan itu bertujuan untuk mengetahui bagai mana pola Pol PP Merangin dalam menangani dan penerapan Prokes Covid-19 di Kabupaten Merangin ditengah masyarakat.

Baca Juga  Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Plt Kasat Pol PP Kabupaten Merangin, Shobraini menyampaikan dialogaya bersama Tujuh anggota Dewan Peseisir Selatan itu. Bahwa Tugas Pol PP Merangin saat Pandemi adalah memantau kegiatan masyarakat dan Penerapan Prokes.

” Di Merangin ini setiap ada keramaian dan kegiatan yang bersifat kerumunan orang ramai, harus meminta izin ke tim gugus tugas dan disitu pula peran Pol PP untuk memantaunya,” Kata Plt Kasat Pol PP.

Baca Juga  Rapat Pansus dan Inspektorat, Diduga OPD Merangin Kangkangi Intruksi Presiden Dalam menggunakan Anggaran Covid-19

Lanjut Plt Kasat, ” Kami lakukan rutinitas Patroli ke posko, melakukan razia yustisi besama pihak Polri, TNI dan tim gugus,” tambahnya.

Dalam kunjungan Anggota DPRD pesisir Selatan tersebut Ketua DPRD pesisir Selatan Ermizen menyebutkan, di daerahnya belum pernah melakukan Prokes Covid-19 seperti yang dilakukan Satpol PP Merangin

Baca Juga  September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

“Kami banyak mengucapkan terima kasih telah mendapat suatu pengelaman yang belum pernah kami lakukan di tengah Masyarakat kami, ” Sebutnya.

Usai melaksanakan dialognya, kegiatan tersebut berakhir dengan foto bersama dan penyerahan Cindera Mata, pada pukul 12.30 Wib.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Meraingin

“Selamat” Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Merangin Sukses dan Meriah

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas