Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Kamis, 22 April 2021 - 16:10 WIB

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

 

Bulenonnews.com.  BANGKO.  Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin sambut kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pesisir Selatan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi l DPRD Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Kamis (22/4/21).

Kedatangan Anggota DPRD Pesisir Selatan itu bertujuan untuk mengetahui bagai mana pola Pol PP Merangin dalam menangani dan penerapan Prokes Covid-19 di Kabupaten Merangin ditengah masyarakat.

Plt Kasat Pol PP Kabupaten Merangin, Shobraini menyampaikan dialogaya bersama Tujuh anggota Dewan Peseisir Selatan itu. Bahwa Tugas Pol PP Merangin saat Pandemi adalah memantau kegiatan masyarakat dan Penerapan Prokes.

Baca Juga  Nilwan Yahya Buka Forum Koordinasi TPPS 2023

” Di Merangin ini setiap ada keramaian dan kegiatan yang bersifat kerumunan orang ramai, harus meminta izin ke tim gugus tugas dan disitu pula peran Pol PP untuk memantaunya,” Kata Plt Kasat Pol PP.

Lanjut Plt Kasat, ” Kami lakukan rutinitas Patroli ke posko, melakukan razia yustisi besama pihak Polri, TNI dan tim gugus,” tambahnya.

Baca Juga  Pemkab Merangin Gelar Operasi Pasar Menjelang Nataru, Pj Bupati: Untuk Mengatasi Terjadinya Inflasi Daerah

Dalam kunjungan Anggota DPRD pesisir Selatan tersebut Ketua DPRD pesisir Selatan Ermizen menyebutkan, di daerahnya belum pernah melakukan Prokes Covid-19 seperti yang dilakukan Satpol PP Merangin

“Kami banyak mengucapkan terima kasih telah mendapat suatu pengelaman yang belum pernah kami lakukan di tengah Masyarakat kami, ” Sebutnya.

Usai melaksanakan dialognya, kegiatan tersebut berakhir dengan foto bersama dan penyerahan Cindera Mata, pada pukul 12.30 Wib.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Sebanyak 34 Pedagang Kantin PKK Direlokasi

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Meraingin

Wabup Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Wabup: Perumda Air Minum Berperan Ganda, Merangin Gelar Workshop Manajemen dan SDM BUMD se Sumatera