Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Meraingin

Kamis, 22 April 2021 - 16:10 WIB

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

 

Bulenonnews.com.  BANGKO.  Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin sambut kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pesisir Selatan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi l DPRD Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Kamis (22/4/21).

Kedatangan Anggota DPRD Pesisir Selatan itu bertujuan untuk mengetahui bagai mana pola Pol PP Merangin dalam menangani dan penerapan Prokes Covid-19 di Kabupaten Merangin ditengah masyarakat.

Plt Kasat Pol PP Kabupaten Merangin, Shobraini menyampaikan dialogaya bersama Tujuh anggota Dewan Peseisir Selatan itu. Bahwa Tugas Pol PP Merangin saat Pandemi adalah memantau kegiatan masyarakat dan Penerapan Prokes.

Baca Juga  Reses Tiga Dewan Dapil l Merangin Obati Kerinduan Warga Desa Muara Bantan

” Di Merangin ini setiap ada keramaian dan kegiatan yang bersifat kerumunan orang ramai, harus meminta izin ke tim gugus tugas dan disitu pula peran Pol PP untuk memantaunya,” Kata Plt Kasat Pol PP.

Lanjut Plt Kasat, ” Kami lakukan rutinitas Patroli ke posko, melakukan razia yustisi besama pihak Polri, TNI dan tim gugus,” tambahnya.

Baca Juga  H Mashuri Sampaikan Pemberian Remisi HUT RI ke-78 Kepada 213 Orang WBL Kelas II B Bangko

Dalam kunjungan Anggota DPRD pesisir Selatan tersebut Ketua DPRD pesisir Selatan Ermizen menyebutkan, di daerahnya belum pernah melakukan Prokes Covid-19 seperti yang dilakukan Satpol PP Merangin

“Kami banyak mengucapkan terima kasih telah mendapat suatu pengelaman yang belum pernah kami lakukan di tengah Masyarakat kami, ” Sebutnya.

Usai melaksanakan dialognya, kegiatan tersebut berakhir dengan foto bersama dan penyerahan Cindera Mata, pada pukul 12.30 Wib.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Ini Kata Pj Bupati Soal Pandangan 9 Fraksi Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Merangin Tahun 2023

Meraingin

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

Meraingin

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Meraingin

Kunjungi SMPN 4 Merangin, Bikin Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Tertegun dan Haru