Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Meraingin

Senin, 10 Januari 2022 - 14:22 WIB

12 Instansi Terima Penghargaan Dari Bupati Merangin Atas Capaian Vaksinasi Covid-19

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di halaman kantor Bupati Megangin, Sebanyak 12 kepala instansi di jajaran Pemkab Merangin, menerima Piagam Penghargaan oleh Bupati H Mashuri, karena semangat dan kepiawaiannya dalam menangani capaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen.

12 kepala instansi yang menerima penghargaan tersebut yakni BPBD Merangin, BPKAD Merangin, RSUD Kol Abunjani Bangko, Camat Jangkat, Camat Lembah Masurai, Camat Bangko dan Puskesmas Muara Madras.

Baca Juga  Pemkab Merangin Gelar Review dan Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

Bukan hanya itu saja, Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Puskesmas Pasar Masurai, Puskesmas Pematang Kandis, Kepala Desa Telentam, Kepala Desa Pulau Tengah dan Kepala Desa Renah Alai.

Piagam Penghargaan itu diberikan bupati, melalui Sekda Merangin Fajarman saat apel kedisiplinan Senin (10/1) yang diikuti para pejabat dan pengawai di jajaran Pemkab Merangin.

Baca Juga  SK Pengangkatan Tim Pengelola Pasar Rakyat Type A Merangin Diduga Bermasalah

‘’Piagam ini merupakan penghargaan Pak Bupati Merangin kepada instansi yang telah bekerja ekstra dalam penggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen,’’ujar Sekda.

Sebelumnya pada ulang tahun Kabupaten Merangin ke-72, bupati juga memberikan penghargaan serupa kepada para Forkopimda Merangin yang telah bekerja maksimal dalam penanggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

Meraingin

Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

Meraingin

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Pj Bupati Buka Merangin Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Merangin ke-74