Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Jumat, 9 April 2021 - 13:36 WIB

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

 

BANGKO-BULENONnews.com. Taufiq selaku Exco Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Jum’at Pagi, (9/4/21) melepas keberangkatan 10 putra terbaik Kabupaten Merangin untuk mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19 ke Pekan Baru Provinsi Riau.

Sepuluh anak yang memgiuti seleksi Sepak Bola Nasional U 16 dan U19 tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing Kecamatan wilayah Kabupaten Merangin.

Melalui Seleksi Sepak Bola Nasional ini Pengurus Asrov PSSI Jambi mengantungkan harapannya kepada Puta-putra Provinsi Jambi agat dapat bersineregi menjadi satu kesatuan Tim Sepak bola Nasoinal yang handal di Kancah Internasinal dan dapat mengharumkan nama Negara Indonesia.

Baca Juga  Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin

Taufiq saat diwawancari usai melepas Keberangkatan para Seleksion Sepek bola digedung DPRD Kabupaten Merangin tersebut menuturkan, Peserta Seleksi Sepak bola U.16 dan U 19 telah diberangkatkan ke Pekan Baru Provinsi Riau.

“Alhamdulillah Asrov PSSI Jambi sudah memberangkatkan putra-putra terbaik Provinsi Jambi ke Pekan Baru secara bertahap guna mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19,” tuturnya.

Lanjut Exco Asvrop Jambi ini, “Hari ini kita memberangkakan putra Jambi asal Merangin, kebetulan keberadaan Saya di merangin, jadi Saya yang memberangkatkannya,” tipal Taufiq yang jaga anggota DPRD Frakasi Partai PAN Merangin ini.

Baca Juga  Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

Harapannya, “Putra Jambi asal Merangin terkhusnya yang mengikuti seleksi tersebut, supaya dapat menjadi pesaing tangguh bagi teman-teman lainya, umumnya provinsi jambi dan bisa menjadi pahlawan Spak bola Nasional nantinya, kita juga mengharapkan do’a Restu dari lapisan masyarakat Provinsi Jambi supaya anak-anak kita lolos mengikuti seleksi tersebut,” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Meraingin

Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

Meraingin

Bupati Merangin  Sholat ‘Id 1444 H Bareng Wabup di Masjid Agung Bhaitul Ma’mur

Meraingin

Nilwan Hadiri Undangan Pengajian Jatman Jam’iyyah Al-Mutabraq An-Nahdliyyah Bugo Tanjung

Meraingin

Juniarti Nilwan Buka Pemilihan Duta Genre dan Pembentukan Forum Genre Merangin

Meraingin

DLH Merangin Temukan Beberapa Keluhan Warga Jelatang, Pihak PT. KDA Bersikukuh Tidak Ada Pencemaran

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan