Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Kamis, 15 April 2021 - 20:11 WIB

Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta’kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

BANGKO-BULENONnews.com.  Hari ketiga Bulan Suci Ramadhan Polres Merangin melaksanakan bagi-bagi ta’kjil secara gratis untuk masyarakat pengguna jalan Raya di Kota Bangko Kabupaten Merangin.

Giat bagi-bagi ta’kjil tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Punamawan, SI.I.K di depan halaman Mapolres Merangin Kamis, (15’/4/21) pukul 17.00 Wib.

Tujuan dari kegiatan bagi-bagi ta’kjil kepada pengguna jalan itu adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Merangin, agar semua merasakan nikmatnya berbagi rizki di Bulan Suci Ramadhan bagi Umat Muslim.

Baca Juga  Pj Bupati Bersama Forkopimda Sidak Pasar Bangko, Komoditi Apa Saja Yang Mengalami Kenaikan??

Kapolres Meramgin AKBP. Irwan Andy Purnamawan, S.I.K saat kegiatan berlangsung mengatakan, Dalam Rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Polres Merangin melaksanakan Kegiatan berbagi ta’kjil sekaligus membagikan Masker.

“Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, Polres Merangin mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, walaupun dalam suasana Ramdhan,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Azra'i Husin Resmi Dilantik Sebagai Ketua LAM Kabupaten Merangin

Sementara warga pengguna jalan usai menerima ta’seekjil dari Polres Merangin menuturkan,” Ini sebuah kegiatan yang bagus, selain masyarakat mendekatkan diri dengan Polisi juga Polisi memberi kenyamanan kepada masyarakat, hal ini juga membuktikan Polisi itu mengayomi masyarakat,” ucap Efri.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Meraingin

Rapat Bersama Pimpinan Ponpes, Marwan : Santri Tahfisz Minimal Harus Hafal 10 – 15 Jus Qur’an

Meraingin

Dievaluasi Kinerja, H Mukti Mendapat Arahan Dari Kementerian Dalam Negeri

Meraingin

Nilwan Yahya Intevensi 2 Orang Bumil Beresiko Stunting di Kecamatan Tabir

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI