Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Jumat, 30 April 2021 - 20:21 WIB

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini di manfaatkan dengan baik oleh Kodim 0420/Sarko untuk memperbanyak amal, yakni dengan cara membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin.Jum’at sore(30/4/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya di bulan suci ramadhan ini.

Baca Juga  Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

“Pembagian takjil sebanyak 150 bungkus dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin, Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko.

Lebih Lanjut Letkol Tomi menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota Kodim 0420/Sarko juga menggandeng organisasi kepanduan yakni pramuka yaitu Saka Wira Kartika SMA 12 Merangin.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat “ngabuburit” sore jelang buka puasa”, Imbuhnya.

Baca Juga  Selangkah Lebih Maju, F-LPM Laporkan Oknum   Pelaku Tambang Batu Bara Ilegal Ke Polres Merangin

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan”, serta mempunyai tugas lain yakni pembinaan teritorial seperti pembagian takjil sore ini, pungkas Dandim.

Sumber : mcdim0420sarko.
Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Perdana..!! Lembaga Adat Melayu Merangin Gelar Rakor, Lihat Jadwalnya.

Meraingin

Banjir Bandang, Pj Bupati Merangin Buka Dapur Umum dan Pantau Tujuh Daerah Titik Banjir

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bertaburan Doorprize, Lihat Apasaja Yang Tersedia

Meraingin

Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih

Meraingin

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu