Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Selasa, 6 Juli 2021 - 20:33 WIB

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Dalam rangka pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Pratu Andi Andriyana melakukan anjangsana ke warga dusun 1 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Selasa(06/07/2021).

Anjangsana yang dilakukan merupakan Aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi sosial dimasyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Hidayat (40) menyampaikan, Kehadiran Satgas TMMD dalam komunikasi sosial dimasyarakat sangat memberikan manfaat bagi kami karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif.

Baca Juga  Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

” Apa yang dilakukan Satgas TMMD merupakan suatu hal yang baik, Serta dapat dijadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan,” Ungkap Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama Pratu Andi Andriyana mengatakan, ” Kegiatan Komunikasi bersama masyarakat sudah sering kami lakukan, Karena selain tugas sebagai Satgas TMMD agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, Dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif,” Ujarnya.

Baca Juga  Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Lanjutnya mengatakan, ” Disela-sela Anjangsananya Andi juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada serta peka terhadap Kebakaran Hutan dan lahan dilingkungan masyarakat,” Tutupnya mengakhiri.(*)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Diduga Pembangunan Duplikat Jembatan Sungai Merangin Mempersempit DAS.

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Meraingin

Luar Biasa Meriah..! Puncak Hari Santri Nasional di Kabupaten Merangin 2023

Meraingin

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

Meraingin

Perjalanan KeTabir Barat, Bupati Sempatkan Ngelayat di Desa Seketuk

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra