Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:19 WIB

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

 

Bangko-Bulenonnews.com. Plt Bupati Merangin membuka secara resmi Rapat Parsiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan Sistim Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIB) lingkup Pemkab Merangin Tahun 2021.

Rapat digelar di Aula Kantor Bupati Merangin, Kamis (26/08/21) dihadiri Pj Sekda Merangi Muhtamar Hamdi besrta Kepala Organisi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Saat membuka rapat H. Mashuri dalam sambutannya menegaskan, terkait pandemi Covid-19 semua OPD diminta turut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan masyarakat dan membantu pencegahan Covid-19 segera ditingkatkan.

Baca Juga  Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

” Jika Covid-19 di Merangin ini mau berakhir, kita semua harus kerja keras dalam mensosialisasi vaksin ditengah masyarakat dan membantu peningkatan capaian pencegahan Covid-19 ini,” Tegas Plt Bupati.

Dikatakan Plt Bupati, masih banyak ASN yang belum Vaksin termasuk tenaga Cleaning Servis harus dipantau, apakah sudah Vaksin.

” Tetap semangat menjaga kesehatan semangat kerja degan pikiran yang press,” tambahnya lagi.

Terkait Persolan persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan SAKIP ini, dengan tujuan untuk menilai kemajuan reformasi birokrasi dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif dan efisien serta mampu memberikan pelayanan publik yang baik.

Baca Juga  Bupati Safari Subuh Bersama Ustadz Syukur Ajak, Jamaah 'Sempatkan Waktu untuk Berzikir'

” Kita harus terus berupaya meningkatkan kinerja, supaya penilaian SAKIP kita semakin meningkat, karena ukuran SAKIP itu dari Pretasi kerja, ” Tukasnya.

“Jangan pikirkan jabatannya dimana, yang paling utama, bagaimana kita berkomitmen untuk memajukan pembangunan Merangin kedepannya. ,” pungkas Plt Bupati mengakhiri.Penulis/Editor: Ote. 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Herman Efendi Hadiri Istighosah Satu Abad Nahdatul Ulama di Merangin

Meraingin

Bukan Hanya Dalam Rangka Adipura, Pol PP Merangin Akan Tertib PKL Secara Permanen.

Meraingin

Awal 2024 Pj Bupati Merangin Sidak ke Beberapa Kantor Pelayanan Pemerintah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi TMMD ke-113 Tahun 2022

Meraingin

Dandim : Kodim 0420/Sarko Punya Andil Besar Sukseskan Vaksinasi Nasional

Meraingin

Wabup Merangin Berangkatkan Kafilah Merangin Ke MTQ Prov. Jambi Ke 52 di Sarolangun

Pemerintahan

Air Tidak Mengalir, Bupati Tanjab Barat Desak Dirut PDAM Tirta Pengabuan Berikan Solusi

Meraingin

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM