Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 September 2022 - 19:31 WIB

Hari Ini Jamal Dermawan Sie Berikan Hadiah Kepada Pemenang Juara I AHY CUP Di P Panglong Kecamatan Betara

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Semangat Masyarakat dikecamatan Betara Kabupaten Tanjabbarat Membludak saat menyaksikan perlombaan Bola Polly tepatnya di Desa Parit Panglong.

Pertandingan yang berlangsung selama dua hari berturut-turut disaksikan sekitar 1000 penonton yang bertumpah riah di samping lapangan.

Dalam sambutan Jamal Dermawan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat ini sangat menyentuh para penonton maupun para pemain,Disebutkanya,”Demokrat akan berusaha selalu demi mengakat apa saja permasalahan masyarakat di Desa ini dan secara umum masyarakat Tanjabbarat.silahkan disampaikan kepada kami jika memang ada permasalahan di sini.Kita atau kami dariboartai Demokrat akan berusaha semampu kami apapun itu permasalahanya,asal tidak bertentangan dengan hukum.”Jelas Jamal.

Baca Juga  Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Ditambahnya lagi,”Dalam Kegiatan AHY Cup ini bukan sekedar pertandingan,kita ajak semua masyarakat untuk selalu berbuat agar kita tau apa sebenarnya yang harus kita laksanakan.tidak cuma masalah olah raga,termasuk permasalahan kenaikan harga BBM kita akan bawa permasalahan ini sampai ke tingkat DPP.”Tambah Jamal.

Baca Juga  Waduh.Tapal Batas Tanjabbarat Dan Tanjab Timur Akan Berpengaruh Terhadap Penghasilan Tanjung Jabung Barat Dari Dana DBH

Dan kepada para pemenang jangan terlalu berjumawa atas kemenanganya,pertahankan agar pada AHY Cup yang akan datang masih tetap jadi juara,begitu juga kepada para peserta yang belum menag,silahkan belajar dengan latihan terus agar bisa menjadi juara.”Tutup Jamal Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbarat ini.

Do’a kan Tahun depan insyaallah Partai Demokray akan tetap melangsungkan AHY Cup ini,bukan cuma di Desa Parit Panglong,bahkan di Kabupaten..

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Tanjab Barat

Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Tanjab Barat

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Tanjab Barat

Wabup Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Ke-50 Tk Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Ratusan WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ikuti Pengajian Rutin Melalui Zoom Metting

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat