Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Politik

Sabtu, 3 Desember 2022 - 18:30 WIB

Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bergabungnya Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi membuat Partai Perindo semakin disukai masyarakat.

Dengan masuknya TGB ke Partai Perindo secara tidak langsung akan menjadi daya tarik masyarakat dan menjadi magnet tersendiri bagi Partai Perindo.

Apalagi TGB Muhammad Zainul Majdi resmi menjabat Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Hingga banyak para tokoh agama dan masyarakat melirik ke partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

Terbukti, salah satu tokoh masyarakat dan juga pensiunan Pegawai Negeri Sipil (ASN) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H. Azwar, MM dua hari setelah resmi pensiun menyatakan diri bergabung ke salah partai politik.

Drs.H Azwar,MM dengan jabatan terakhir di ASN sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, akan meniti karirnya dengan terjun didunia politik dengan secara resmi bergabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tanjab Barat.

Ketertarikan H.Azwar bergabung dengan partai Perindo karena banyaknya tokoh masyarakat dan agama yang mulai masuk dan menjadi pengurus di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.Hal ini disampaikan oleh H. Azwar bahwa dalam beberapa tahun ini mengamati beberapa partai. Termasuk partai partai besar. Namun dirinya tertarik untuk bergabung di Partai Perindo.

Baca Juga  Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

“Saya melihat di partai Perindo ini sangat banyak membantu masyarakat.Ini merupakan salah satu daya tarik partai Perindo,” kata Azwar usai  menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis. Sabtu (03/12/22).

Di sisi lainnya, ketertarikan H.Azwar bergabung dengan Partai Perindo di karenakan melihat banyaknya orang orang besar seperti alim ulama yang sekarang mulai bergabung ke Partai Perindo terutama Tuan Guru Bajang (TGB).

“Dan ini sudah tentu menjadi keinginan saya, begitu lepas dari pegawai negeri Aparatur Sipil Negara (ASN) maka saya memilih Perindo sebagai pelabuhan untuk berpolitik,” ucapnya.

Kedepan dirinya berharap dapat memajukan partai Perindo khususnya Partai Perindo yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kepada pengurus DPD Partai Perindo Tanjab Barat dapat memberikan masukan masukan kepada saya untuk bersama sama memajukan partai ini kedepannya,” harapnya.

Saat ditanya apakah akan maju untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif 2024. “Insya Allah,untuk maju menjadi caleg nanti kami bicarakan dulu kepada Ketua Perindo Tanjab Barat.Tapi pada prinsipnya saya siap kalau dicalonkan oleh partai,”pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Sementara, bergabungnya mantan Kadis Dukcapil ini Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis semakin sangat optimis kedepannya partai Perindo Tanjab Barat akan semakin maju.

“Semakin banyak tokoh yang bergabung akan meningkatkan elektabilitas partai. Efek tokoh sangat mempengaruhi,” ungkapnya.

Lanjutnya, bapak H.Azwar selain mantan ASN juga salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat. Dengan bergabung di Partai Perindo Tanjab Barat, akan semakin menambah rasa semangat para kader dan pengurus.

“Karena dengan bergabungnya salah satu tokoh masyarakat di Partai Perindo Tanjab Barat dapat memberikan energi baru dan juga dapat memberikan energi positif bagi perkembangan partai,”ujar pria yang akrab disapa Ogex ini.

Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat  berharap bapak H.Azwar dapat menjadi daya tarik bagi para tokoh agama dan masyarakat lainnya untuk bergabung.

“Kami DPD Partai Perindo Tanjab Barat membuka ruang seluas-luasnya untuk siapa saja yang mau bergabung menjadi kader partai dan juga membuka seluas-luasnya yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon legislatif,”ajak pria yang sering humor ini.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Politik

Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Politik

AHY:Kader Partai Demokrat Jangan Takut Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Politik

Surat Suara Dari Provinsi Jambi Menuju Tanjab Barat Dikawal Ketat

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Politik

Bupati Anwar Sadat Hadiri Media Gathering Yang Diselenggarakan KPU Tanjab Barat