Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Rabu, 22 November 2023 - 15:10 WIB

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti di dampingi Kabag Kesra Setda Merangin H Linun Zarlina, melakukan penyerahan uang tunai bantuan donasi peduli Palestina Kepada Pejuang Subuh Kabupaten Merangin.

Penyerahan uang donasi tersebut, dilaksanakan di rumah dinas Bupati Merangin yang di terima langsung oleh ketua Pejuang subuh H Adriandhy serta anggota.

Uang bantuan yang di terima Pejuang subuh itu, berasal dari kumpulan donasi para Aparat Sipil Negara (ASN) Kabupaten Merangin beserta pegawai lainnya sebesar Rp 111.180..000.,

Pj Bupati Merangin H Mukti usai menyerahkan bantuan, mengucapkan puji syukur atas kepedulian para ASN Merangin yang telah iklas menyisihkan sedikit rizkinya untuk membantu derita saudara-saudara yang satu akidah di Palestina.

Baca Juga  Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

” Alhamdulillah hari ini kita serahkan melalui pejuang subuh Merangin uang tersebut sebanyak 111.180.000 Rupiah, tadi kita lihat langsung uang itu ada yang Kucal-kucal, pertanda murni bantuan dari masyarakat,” ujarnya.

Donasi dari Pemkab Merangin Semula berjumlah 72 juta labih, namun pada saat aksi solidaritas yang dilaksanakan pada tanggal 19 November 2023 lalu, akhirnya jumlah donasi jadi bertambah.

” Dari kepedulian masyarakat Merangin itu, uang tersebut menjadi 111.180.000 Rupiah,” unkapnya lagi.

Ucapan terimakasih juga tak luput dari para pejuang subuh Kabupaten Merangin yang telah menjadi garda terdepan sebagai fasilitator Kabupaten Merangin terhadap penderitaan Palestina.

Baca Juga  Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

” Kami dari pejuang subuh sangat berterimakasih sekaligus merasa atas hadirnya Pemkab Merangin yang mensuport dan mendukung kegiatan pejuang subuh, terutama Pj Bupati dalam mengingklut donasi para ASN, Insya Allah tanggal 25 nanti kami akan menutup donasi, dan akan membentuk tim yang berangkat ke Jakarta untuk menyalurkan uang ke NGO yayasan resmi penyaluran bantuan Palestina tersebut.

Selain ketua Pejuang subuh H Adriandhy, menyebutkan jumlah donasi yang terkumpul sampai hari ini tembus di angka Rp 500 juta.

” Semua itu berasal dari masyarakat Merangin dan para donatur yang tidak mengikat termasuk dari kelompok peninjau seperti, Jangkat Timur, Kibul dan lainnya,” pungkasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Meraingin

PPKM Level 4, Resepsi Pernikahan di Desa Tanjung Benuang Dibubarkan Petugas

Meraingin

Sat Samapta Polres Merangin Tingkatkan Patroli Rutin Hingga Larut Malam

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

Penduduk Merangin Akan Kembali Disensus, Bupati Buka Sosialisasi SP 2020 Lanjutan

Meraingin

Wakil Bupati Merangin dan Pihak Polres Pantau Langsung Arak-arakan Takbiran

Meraingin

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin