Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Minggu, 31 Desember 2023 - 22:03 WIB

Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

 

 

BANGKO- BULENONNEWS.COM. Momentum pergantian malam tahun baru dari 2023 menuju Tahun 2024 yang tinggal menghitung jam masyarakat dihimbau untuk melakukan hal-hal yang positif.

Dengan demikian Pj Bupati Merangin bersama Forkopimda Merangin, Kapolres, Dandim, Kajari Merangin mengikuti Zoom meeting dalam memantau keamanan Malam Pergantian tahun 2023 ke 2024, dengan kementerian, Panglima TNI, Kapolri dan Perhubungan.

Zoom Meeting di laksanakan di Pos Pelayanan Polres Merangin yang berlokasi di ujung Jalur Desa Sungai Ulak Km 4 Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Pj Bupati Merangin H Mukti usai melaksanakan zoom meeting bersama panglima TNI, Kapolri, Menko PMK, menteri Perhubungan dan jajaran pejabat perwira tinggi Polri, meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan sesuatu yang berlebihan di malam pergantian tahun baru ini. Ia minta agar masyarakat dapat melakukan dengan hal yang positif.

Baca Juga  GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

“ Masyarakat di minta untuk berkumpul dengan keluarga melaksanakan doa bersama, baik itu di masjid di gereja di klenteng maupun tempat ibadah yang lain karena hal ini jauh lebih bermanfaat ketimbang kita hura-hura,”ujarnya.

Untuk para remaja H Mukti menghimbau agar tidak melaksanakan aksi konvoi ataupun melakukan balap liar dan ugal-ugalan di jalan.

Baca Juga  Admin Elsimil dan TPK Sebagai Ujung Tombak’ Penurunan Stunting, Wabup Beri Penghargaan

“Karena itu dapat mengganggu keamanan dan keselamatan ketertiban lalu lintas,” ungkapnya.

Kemudian kata Pj Bupati, ” jangan sampai ada kegiatan-kegiatan kumpul-kumpul yang diwarnai dengan kegiatan-kegiatan negatif, Seperti minum minuman keras dan narkoba,”jelasnya.

Sementara Kapolres Merangin juga berpesan ,agar masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru di wilayah hukum Polres Merangin dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan melakukan perbuatan -perbuatan yang dapat melanggar hukum. Mari kita sama-sama untuk menjaga situasi yang kondusif ini bersama-sama,” tegas Kapolres Merangin, Minggu malam (31/12/23). (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknologi Bioflok di Pesentren Darussalam

Meraingin

Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

Meraingin

34 Orang Santri dan Santriwati Tahfidz Al-Qur’an Vila Tahfidz Al-Qur’an Ar Rosyidun Nafi’ Merangin di Wisuda

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila