Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita / Politik

Rabu, 4 September 2024 - 00:51 WIB

Muda Mudi Hingga Orang Tua di Jalan Delima Kampung Nelayan Kompak Dukung UAS-Katamso

KUALATUNGKAL, BULENONNEWS.COM – Ratusan Warga mulai dari Muda mudi hingga orang Tua maupun Tokoh masyarakat di Jalan Delima Kelurahan Kampung Nelayan Kompak akan Dukung UAS-Katamso di Pilkada Tanjab Barat.

Teriakan lanjutkan menggema disela peresmian Posko Relawan Pancasila RT 10 Jalan Delima, Kelurahan Kampung Nelayan yang diresmikan secara langsung oleh Bakal Calon Bupati petahanan Anwar Sadat.

Dihadapan ratusan warga yang hadir BakalCalon Bupati petahana Anwar Sadat menyebutkan sejak dilantik menjadi Bupati, tidak ada pemikiran membedakan antara wilayah Ulu dan Ilir.

“Pemikiran kami hanya untuk pembangunan 134 Desa Kelurahan. Tidak semua keinginan masyarakat sama. Maka dari itu aspirasi masyarakat diserap oleh DPRD untuk dapat direalisasikan,” kata Anwar Sadat.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian 2 Raperda Inisiatif dan Pendatangan Propemperda

“Seperti bantuan pompong setiap tahun entah itu mesin, lantai jemur semuanya di proses. Karena itu yang dibutuhkan Nelayan sebagai Alat tangkap dan bentuk keberpihakan kami terhadap Nelayan,” tambahnya.

Bakal Calon Bupati Petahana ini juga menambahkan, sehubungan dengan harapan Ibu-Ibu untuk pengembangan UMKM di Dinas Koperindag para Pelaku UMKM diberikan pelatihan dan itu sudah berjalan.

“Nanti Ibu-Ibu Pelaku UMKM dilatih di Koperindag. Masalah modal dan tampa agunan bisa diajukan di BPR Tangga Rajo supaya Ibu-Ibu bisa membuka usaha dirumah,” sebutnya.

Di Koperindag itu para Ibu-Ibu akan dilatih bagaimana mengemas hasil industri rumahan itu sedemikian rupa yang dapat menarik para pembeli.

“Dengan adanya pelatihan dan kemasan yang bagus pembeli yang datang langsung tertarik untuk membeli dan dapat menambah penghasilan Rumah Tangga,” katanya.

Baca Juga  Pj Sekda sampaikan nota pengantar rancangan perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2024

Sementara Ketua Posko Relawan Pancasila Ahmad Yani mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustadz Anwar Sadat dan rombongan yang secara langsung hadir meresmikan Posko Relawan Pancasila.

“Disini warga banyak yang berprofesi sebagai Nelayan. Sejak dipimpin Ustadz Anwar Sadat banyak dari Nelayan telah mendapatkan bantuan. Untuk itu kamu sangat berterima kasih dan warga Kompak akan dukung UAS-Katamso,” katanya.

Dia berharap jika terpilih nantinya, Ustadz Anwar Sadat-Katamso dapat memperhatikan warga masyarakat di Jalan Delima ini.

“Mudah-mudahan Ustadz Anwar Sadat-Katamso terpilih dan bisa mewujudkan keinginan masyarakat Kami,” harap Ahmad Yani.

Share :

Baca Juga

Politik

Rasakan Pembangunan dan Kemajuan, Masyarakat Seberang Kota ingin LANJUTKAN

Berita

Dewan Yakin, Nalim-Nilwan Unggul di Tabir Raya

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK RI

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

Dewan Pembina SMSI Tanjabbarat Drs H Anuar Sadat Buka Bersama Pengurus Dan Anggota

Berita

Keluarga Besar Al Haris di Sekancing Kompak Dukung Menawan

Berita

Breaking News..!! Ustadz Ucay Akan Kocok Perut Masyarakat Merangin di Masjid Bhaitul Makmur

Berita