Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Selasa, 4 Agustus 2020 - 20:25 WIB

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

BANGKO – Sembilan Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin, menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun Anggaran (TA) 2019.

LKPJ Bupati Merangin 2019 tersebut, disetujui semua Fraksi dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Merangin Herman Effendi di ruang rapat utama Gedung Dewan Merangin, Selasa (04/8).

Dalam rapat tersebut,  Herman Effendi menyampaikan point-point penting yang disampaikan bupati, akan menjadi bahan acuan dan catatan penting untuk menjadikan program pembangunan dimasa mendatang.
‘’Setelah kami memahami isi dari LKPJ ini,  kami akan merekomendasikan perbaikan program-program pembangunan yang telah terkonsep selanjutnya,’’ujar Herman Effendi.

Baca Juga  Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Sementara itu Bupati Merangin H Al Haris mengungkapkan, rasa terimakasih atas masukan, arahan dan usulan yang disampaikan anggota DPRD Merangin, terhadap LKPJ Bupati Merangin 2019.

‘’Kami segenap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin, akan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Dewan terhadap LKPJ Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Merangin 2019,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Dandim : Kodim 0420/Sarko Punya Andil Besar Sukseskan Vaksinasi Nasional

Bupati minta kepada para pimpinan OPD di jajaran Pemkab Merangin, agar betul-betul pro aktif dengan anggota Dewan, sehingga bisa terjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya.

‘’Arahan dan masukan yang kami terima, akan menjadi rujukan kami dalam mengambil langkah kebijakan kedepannya, sehingga pembangunan Merangin bisa lebih Mantap lagi,’’tegas Bupati. (Hms/Ot)

 

Share :

Baca Juga

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Meraingin

Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Meraingin

DPRD Temukan Tunggakan Pajak PT Jelutung Jumbo Jaya di Desa Simpang Limbur Merangin

Meraingin

Wakil Bupati Tinjau Persiapan Lokasi MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin