Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Selasa, 18 Agustus 2020 - 12:34 WIB

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 yang bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Remaja Masjid Jami’ Lingkungan Bangko Rendah Kelurahan Dusun Bangko, mengisi kegiatan dengan mengelar bebagai Perlombaan Anak-anak, diantaranya, Lomba Adzan, Sholat berjama’ah, dan Baca Ayat Pedek.

Kegiatan tersebut, diselengarakan mulai dari tanggal 17 Agustus 2020 hinga selesai selama Tiga Hari di Masjid Jami’ Lingkungan Bangko Rendah Kelurahan Dusun Bangko, dimana pesertanya adalah anak didik TPQ yang ada di Lingkungan tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggara, Fitri Athiro mengatakan kepada media ini bahwa acara ini terselenggara berkat kerjasama Remaja Masjid Jami’ dan masyarakat Lingkungan Bangko Rendah serta bantuan Para Donatur yang tidak mengikat.

Baca Juga  Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

“Alhamdulillah Remaja Masjid Jami’ dan masyarkat Bangko Rendah sangat,mendukung atas selenggaranya acara ini, dan terima kasih atas bantuan Para Donatur yang ada,”ucap Ketua Remaja Masjid Jami’.

Smentara Ketua RT. 11 Kelurahan Dusun Bangko Muhammad Amin menuturkan,” Kegiatan positif ini hendaklah dilakukan setiap tahunnya, agar tidak terputus regenerasi untuk mehidupkan syiar Islam,nantinya,”ujarnya

Baca Juga  Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Perihal serupa juga disampaikan Kepala Lingkungan Bangko Rendah, Muhammad,Golkar,” Kepada adik-adik Remaja Masjid Jami’, jangan bosan untuk melaksanakan kegiatan keagamaan ini, Karena adik Remaja harapan kita untuk pengganti orang-orang,tua di Masjid ini,”

Selaku pembina Remaja Masjid’Jami’, Abu Hakim, menugungkapkan,” Kami sebagai pembina adik Remaja, mengucapkan terima,kasih kepada Pak Rt, Pak Ketua Lingkungan, masyarakat Bangko Rendah dan para Donatur yang telah mendorong semangat kami, tanpa adanya bantuan dari mereka, kami Remaja Masjid Jami’ tidak ada apa-nya,” unkapnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

Nilwan dan Kontingen MTQ Merangin Disambut Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni

Meraingin

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Meraingin

Awal 2024 Pj Bupati Merangin Sidak ke Beberapa Kantor Pelayanan Pemerintah

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Meraingin

Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

Meraingin

Tiga Titik Ruas Jalan Rusak Segera Diperbaiki, Pj Bupati Cek Lokasi

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi