Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 23:04 WIB

Seorang Staf Pegawai Honorer KPPN Kuala Tungkal Positif Covid-19

TANJAB BARAT – BULENONnews.com. Satu orang Staf Kantor di Kabupaten Tanjab Barat kembali dinayatakan terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona atau COVID-19, Sabtu (22/08/20).

Diketahui, salah satu staf Honorer di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat inisial DM umur 40 tahun dengan riwayat kontak perjalanan Jakarta.

“Iya benar, satu staf di KPPN yang dilakukan tes swab, hasilnya terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Tanjab Barat, H. Taharuddin saat dikonfirmasi, Sabtu (22/08/20).

Baca Juga  Komisi I DPRD Tanjab Barat akan temuin Kementerian Terkait Penerimaan PPPK. Jamal : tanpa guru kita bukan sapa-sapa

Ditemukan kasus tersebut merupakan tacing Rapid Test mandiri oleh KPPN ada yang reaktif kemudian dilanjutkan dengan Swab oleh Dinkes Tanjab Barat.

Terpisah, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal, Frida Zuliaty membenarkan salah satu staf PPNPN (honorer) terpapar Covid-19.

Sementara terkait dengan layanan kata dia, untuk pelayanan di KPPN tetap berjalan seperti biasa, sebab sejak pandemi corona KPPN telah menerapkan sistem online.

Baca Juga  H Anwar Sadat Sambut PJ Gubernur Jambi Di Rumah Dinas Bupati

“Selama pandemi covid, kita sudah via on line (eSPM),” sebutnya via WhatsApp.

“Kemudian untuk tindak lanjut terhadap hal ini pihaknya akan koordinasi dengan Dinkes dan Gugus Tugas,”pungkasnya.

Saat ini diketahui, perkembangan kasus COVID-19 di Tanjab Barat tertanggal 22 Agustus 2020 ini sebanyak 30 orang terkonfirmasi positif dan 11 orang dinyatakan sembuh serta dalam perawatan 19 orang.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Via Insan Pers,Bawaslu Tanjabbarat Sosialisaai Pengawasan Partisipatif

Tanjab Barat

Identitas Penemuan Mayat Perempuan Terungkap, Kapolres: Jenazah Telah Diserahkan Kekeluarga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek

Daerah

DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat kembali memberikan bantuan kepada lansia kurang mampu

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah Ke Pemakaman Pejuang Veteran

Tanjab Barat

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen

Tanjab Barat

Cemarkan Tiga Desa, Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Dikenakan Cuci Kampung

Tanjab Barat

Angka Perceraian di PA Tanjab Barat Meningkat,Ini Faktor Penyebabnya