Kabid BM PUPR Tanjab Barat Bungkam Saat di Konfirmasi Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat  Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 Hektar  Datang Tanpa Permintaan Pengadaan Alat USG di Puskesmas Tidak Bisa Digunakan, Pejabat Dinkes Saling Lempar Tanggung Jawab Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:10 WIB

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

BANGKO-BULENONnews.com. Kembali Tugu Pedang yang menjadi kebanggan Destinasi Wisata baru dan Ikon kota Bangko Merangin itu menjadi sorotan Publik.

Pasalnya Area yang Indah tersebut dirusak dengan pemandangan tak sedap, karena sudah menjadi Teminal truk kota Bangko, dengan adanya Aktifitas bongkar muat,muatan barang di area tersebut.

Pemendangan tak sedap tersebut menjadi buah bibir masyarakat l melintas dilokasi Tugu Pedang maupun pengiat media Sosial Facebook.

” Tolong di per hatikan,” tulisan Facebook salah satu warga Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  Malla Indra Sebut Merangin Layak Lolos UGG

Sementara warga Sarolangun yang lagi menunggu kendaraan disalah satu loket pada lokasi Tugu Pedang saat diminta tanggapan tentang hal itu, amat menyayangkan atas tidak tegasnya Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Amat disayangkan nian dak bang, Bangunan secantik itu dijadikan tempat bongkar muat barang, macam di Bangko ni dakdo teminal truk bae, kalau diperhatikan Pemerintahnyo dakdo tegas,” ucapnya yang tak mau namanya disebut.

Demikian juga halnya dengan mantan aktifis Merangin Hambali (Adek) mengatakan,” Bupati Merangin melaui Kadis Perhubungan harus lebih jeli, Pembiaran bisa membuat kebiasaan yang bisa dikuti pelaku lain dan Kelalain serta tindak pembiaran yang mengakibatkan kerusakan yang bisa ditimbulkan, UU dan Perda ada baiknya ditempatkan dilokasi,” tandas Hambali.

Baca Juga  Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

Kadis Perhubungan Kabupaten Merangin Syafrani saat dikonfirmasi via WhatsApp tidak membalas dan hanya dibuka saja, diduga bungkam dan tidak mau pusing dan tidak peduli dengan aktifitas bongkar muat dilokasi lokasi Tugu Pedang tersebut

Reporter : Ote

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ribuan Warga Hadiri Undangan Kenduri dan Do’a Menyambut Puasa di Rumah Pribadi Nilwan Yahya

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

Meraingin

TPPS Merangin Gelar Rapat TA Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut