Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Meraingin

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:10 WIB

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

BANGKO-BULENONnews.com. Kembali Tugu Pedang yang menjadi kebanggan Destinasi Wisata baru dan Ikon kota Bangko Merangin itu menjadi sorotan Publik.

Pasalnya Area yang Indah tersebut dirusak dengan pemandangan tak sedap, karena sudah menjadi Teminal truk kota Bangko, dengan adanya Aktifitas bongkar muat,muatan barang di area tersebut.

Pemendangan tak sedap tersebut menjadi buah bibir masyarakat l melintas dilokasi Tugu Pedang maupun pengiat media Sosial Facebook.

” Tolong di per hatikan,” tulisan Facebook salah satu warga Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  Kontroversi Penertiban Pasar Baru Bangko, Diduga Ada Permainan Oknum Petugas

Sementara warga Sarolangun yang lagi menunggu kendaraan disalah satu loket pada lokasi Tugu Pedang saat diminta tanggapan tentang hal itu, amat menyayangkan atas tidak tegasnya Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Amat disayangkan nian dak bang, Bangunan secantik itu dijadikan tempat bongkar muat barang, macam di Bangko ni dakdo teminal truk bae, kalau diperhatikan Pemerintahnyo dakdo tegas,” ucapnya yang tak mau namanya disebut.

Demikian juga halnya dengan mantan aktifis Merangin Hambali (Adek) mengatakan,” Bupati Merangin melaui Kadis Perhubungan harus lebih jeli, Pembiaran bisa membuat kebiasaan yang bisa dikuti pelaku lain dan Kelalain serta tindak pembiaran yang mengakibatkan kerusakan yang bisa ditimbulkan, UU dan Perda ada baiknya ditempatkan dilokasi,” tandas Hambali.

Baca Juga  Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kadis Perhubungan Kabupaten Merangin Syafrani saat dikonfirmasi via WhatsApp tidak membalas dan hanya dibuka saja, diduga bungkam dan tidak mau pusing dan tidak peduli dengan aktifitas bongkar muat dilokasi lokasi Tugu Pedang tersebut

Reporter : Ote

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Pemkab Merangin Segera Terbitkan SE Pembatasan Pengunjung di Tempat Wisata

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral