oleh

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

-Meraingin-32 KALI DIBACA

BANGKO-BULENONnews.com. Kembali Tugu Pedang yang menjadi kebanggan Destinasi Wisata baru dan Ikon kota Bangko Merangin itu menjadi sorotan Publik.

Pasalnya Area yang Indah tersebut dirusak dengan pemandangan tak sedap, karena sudah menjadi Teminal truk kota Bangko, dengan adanya Aktifitas bongkar muat,muatan barang di area tersebut.

Pemendangan tak sedap tersebut menjadi buah bibir masyarakat l melintas dilokasi Tugu Pedang maupun pengiat media Sosial Facebook.

” Tolong di per hatikan,” tulisan Facebook salah satu warga Kelurahan Dusun Bangko.

Sementara warga Sarolangun yang lagi menunggu kendaraan disalah satu loket pada lokasi Tugu Pedang saat diminta tanggapan tentang hal itu, amat menyayangkan atas tidak tegasnya Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Amat disayangkan nian dak bang, Bangunan secantik itu dijadikan tempat bongkar muat barang, macam di Bangko ni dakdo teminal truk bae, kalau diperhatikan Pemerintahnyo dakdo tegas,” ucapnya yang tak mau namanya disebut.

Demikian juga halnya dengan mantan aktifis Merangin Hambali (Adek) mengatakan,” Bupati Merangin melaui Kadis Perhubungan harus lebih jeli, Pembiaran bisa membuat kebiasaan yang bisa dikuti pelaku lain dan Kelalain serta tindak pembiaran yang mengakibatkan kerusakan yang bisa ditimbulkan, UU dan Perda ada baiknya ditempatkan dilokasi,” tandas Hambali.

Kadis Perhubungan Kabupaten Merangin Syafrani saat dikonfirmasi via WhatsApp tidak membalas dan hanya dibuka saja, diduga bungkam dan tidak mau pusing dan tidak peduli dengan aktifitas bongkar muat dilokasi lokasi Tugu Pedang tersebut

Reporter : Ote

 

Komentar

Berita Sebelumnya