Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:52 WIB

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

B

TEBO-BULENONNEWS.COM. Laga Perdana Kesebelasan Merangin FC pesta gol atas rivalnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan skor 5-0 pada turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2023.

Laga bola Merangin FC Vs Tanjab Timur itu di laksanakan di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Kamis sore (12/01/23).

Gol pertama Merangin FC dicetak oleh Agung suprianto dengan nomor 18 pada menit 8, Gol kedua Agung kembali mengetakan Jala Tanjab Timur pada menit ke 26, selang berapa lama perpanjangan waktu 1 Menit babak Pertama pun usai dan para pemain turun Minum.

Pada babak Kedua diciptakan M hambali memperlebar kemenangan Merangin Merangin FC pada,menit ke 46, dan Skor menjadi 3-0. Menit ke 85 Agung Suprianto kembali merobek gawang Tanjab Timur hingga skor menjadi 4-0.

Baca Juga  Wabup Merangin Nilwan Yahya ‘Jemput Bola’ ke TNP2K di Jakarta

Menjelang memasuki injury time Gol ke 5 kembali memporak porandakan jaring Tanjab Timur. Gol oleh Gian nomor Punggung 19 di menit 89 tersebut merupakan gol akhir pada pertandingan sore itu, Merangin FC Pesta gol atas lawannya Tanjab Timur dengan skor 5-0.

Plt Ketua PSSI Kabupaten Merangin Sukoso, sangat bangga terhadap tim Megangin FC yang telah memenangkan Pertandingan perdana ini.

” Alhamdulillah, ini berkat kekompakan dan kerja keras pemain dan kerjasama Tim, sehingga Merangin FC medapat kemenangan yang luar biasa,” Ucapnya.

Baca Juga  Menikah Itu di Usia 25 Bagi Pria, 21 Tahun Bagi Wanita. Wabup Buka Sosialisasi SSK

Sukoso mengharapkan,” Untuk pertandingan berikutnya kita ketemu Kota Jambi, ini mungkin lebih berat namun kita yakin, mudah-mudahan Merangin FC bermain baik tentu dengan hasil yang luar biasa,” pintanya.

Bupati Merangin H. Mashuri melalui Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan, Olahraga Kabupaten Merangin sangat, memberi Apresiasi atas kemenangan Tim, Merangin FC.

” Pak Bupati Merangin melalui Pak Wabup Nilwan Yahya selaku Menejer Tim, akan memberikan bonus kepada pemain apabila Merangin FC bisa membawa kembali Trophy Gubernur Cup ini ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti nanti nya,” Jelas Kadis.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

Bupati Cek Jalan Jangkat, H. Mashuri: Ekonomi Lumpuh Jika Hasil Tani Tak Dipasarkan

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Meraingin

Meski Hujan, Tak Mengurangi Niat Warga Mengunjungi Bazar Ramadan di Bangko

Meraingin

Lagi-lagi Puluhan Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP Merangin Saat Razia Pekat