Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:52 WIB

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

B

TEBO-BULENONNEWS.COM. Laga Perdana Kesebelasan Merangin FC pesta gol atas rivalnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan skor 5-0 pada turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2023.

Laga bola Merangin FC Vs Tanjab Timur itu di laksanakan di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Kamis sore (12/01/23).

Gol pertama Merangin FC dicetak oleh Agung suprianto dengan nomor 18 pada menit 8, Gol kedua Agung kembali mengetakan Jala Tanjab Timur pada menit ke 26, selang berapa lama perpanjangan waktu 1 Menit babak Pertama pun usai dan para pemain turun Minum.

Pada babak Kedua diciptakan M hambali memperlebar kemenangan Merangin Merangin FC pada,menit ke 46, dan Skor menjadi 3-0. Menit ke 85 Agung Suprianto kembali merobek gawang Tanjab Timur hingga skor menjadi 4-0.

Baca Juga  Wabup Buka Rapat Evaluasi Pengadaan Barang/Jasa 2022 dan Percepatan Pengadaan Barang /Jasa Merangin 2023

Menjelang memasuki injury time Gol ke 5 kembali memporak porandakan jaring Tanjab Timur. Gol oleh Gian nomor Punggung 19 di menit 89 tersebut merupakan gol akhir pada pertandingan sore itu, Merangin FC Pesta gol atas lawannya Tanjab Timur dengan skor 5-0.

Plt Ketua PSSI Kabupaten Merangin Sukoso, sangat bangga terhadap tim Megangin FC yang telah memenangkan Pertandingan perdana ini.

” Alhamdulillah, ini berkat kekompakan dan kerja keras pemain dan kerjasama Tim, sehingga Merangin FC medapat kemenangan yang luar biasa,” Ucapnya.

Baca Juga  Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

Sukoso mengharapkan,” Untuk pertandingan berikutnya kita ketemu Kota Jambi, ini mungkin lebih berat namun kita yakin, mudah-mudahan Merangin FC bermain baik tentu dengan hasil yang luar biasa,” pintanya.

Bupati Merangin H. Mashuri melalui Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan, Olahraga Kabupaten Merangin sangat, memberi Apresiasi atas kemenangan Tim, Merangin FC.

” Pak Bupati Merangin melalui Pak Wabup Nilwan Yahya selaku Menejer Tim, akan memberikan bonus kepada pemain apabila Merangin FC bisa membawa kembali Trophy Gubernur Cup ini ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti nanti nya,” Jelas Kadis.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

Letkol Inf Armando Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Kriminal

BREAKING NEWS..! LapasKelas ll B Bangko Berhasil Gagalkan Dugaan Penyeludupan Narkoba

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Meraingin

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Meraingin

Hearing Bersama PUPR Soal Infrastruktur, Herman Efendi : Apa Yang Kita Takutkan Jika Tak Korupsi

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Terima Penghargaan Taspen Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67