Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:52 WIB

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

B

TEBO-BULENONNEWS.COM. Laga Perdana Kesebelasan Merangin FC pesta gol atas rivalnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan skor 5-0 pada turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2023.

Laga bola Merangin FC Vs Tanjab Timur itu di laksanakan di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Kamis sore (12/01/23).

Gol pertama Merangin FC dicetak oleh Agung suprianto dengan nomor 18 pada menit 8, Gol kedua Agung kembali mengetakan Jala Tanjab Timur pada menit ke 26, selang berapa lama perpanjangan waktu 1 Menit babak Pertama pun usai dan para pemain turun Minum.

Pada babak Kedua diciptakan M hambali memperlebar kemenangan Merangin Merangin FC pada,menit ke 46, dan Skor menjadi 3-0. Menit ke 85 Agung Suprianto kembali merobek gawang Tanjab Timur hingga skor menjadi 4-0.

Baca Juga  Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Menjelang memasuki injury time Gol ke 5 kembali memporak porandakan jaring Tanjab Timur. Gol oleh Gian nomor Punggung 19 di menit 89 tersebut merupakan gol akhir pada pertandingan sore itu, Merangin FC Pesta gol atas lawannya Tanjab Timur dengan skor 5-0.

Plt Ketua PSSI Kabupaten Merangin Sukoso, sangat bangga terhadap tim Megangin FC yang telah memenangkan Pertandingan perdana ini.

” Alhamdulillah, ini berkat kekompakan dan kerja keras pemain dan kerjasama Tim, sehingga Merangin FC medapat kemenangan yang luar biasa,” Ucapnya.

Baca Juga  Wujudkan Sungai Batanghari Bersih, DLH Merangin Ikuti Virtual Gubernur Jambi. 

Sukoso mengharapkan,” Untuk pertandingan berikutnya kita ketemu Kota Jambi, ini mungkin lebih berat namun kita yakin, mudah-mudahan Merangin FC bermain baik tentu dengan hasil yang luar biasa,” pintanya.

Bupati Merangin H. Mashuri melalui Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan, Olahraga Kabupaten Merangin sangat, memberi Apresiasi atas kemenangan Tim, Merangin FC.

” Pak Bupati Merangin melalui Pak Wabup Nilwan Yahya selaku Menejer Tim, akan memberikan bonus kepada pemain apabila Merangin FC bisa membawa kembali Trophy Gubernur Cup ini ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti nanti nya,” Jelas Kadis.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bacaleg NasDem Merangin Pastikan Serius Maju di Pileg 2024

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Meraingin

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

DPRD

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

Rapat Satgas Covid-19 Dipimpin Langsung Oleh Plt. Bupati H. Mashuri

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram