Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Pemerintahan

Kamis, 13 Januari 2022 - 08:17 WIB

Bupati Tanjab Barat Audensi Bersama Pengurus KORMI

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Keberadaan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) di Kabupaten Tanjung Jabung barat adalah sebuah apresiasi terhadap olahraga tradisional yang perlu dilestarikan.

 

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat Drs H Anwar Sadat saat audiensi bersama pengurus KORMI Tanjab Barat di rumah dinas bupati tanjung Jabung barat, Rabu (12/1/2022)

 

Selain mengapresiasi bupati juga berharap kepada KORMI Tanjab Barat kedepan agar selalu mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat yang ada di kabupaten Tanjab barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

 

“Tentu saya berharap bahwa ini merupakan kebangkitan olahraga yang berada di bawah naungan kormi di Tanjab barat.”kata bupati

 

Sementara ketua KORMI Tanjung Jabung Barat Dedi Hadi mengucapkan terima kasih kepada bupati Tanjab barat yang telah meluangkan waktu untuk bertemu pengurus KORMI Tanjab barat.

 

“Kita sampaikan terima kasih kepada bupati yang telah menyambut hangat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Tanjab Barat.” Ungkapnya

Baca Juga  Wabup Tanjabbar Dampingi Gubernur Jambi Resmikan MTs Soleh Al- Mubarok Desa Gemuruh

 

Lebih lanjut Dedi Hadi mengatakan agenda bertemu bupati kemarin adalah sebagai bentuk pengenalan kormi Tanjab barat dan untuk mengagendakan jadwal pelantikan pengurus KORMI Tanjab barat.

 

“Selain pengenalan kormi Tanjab barat, kita juga menjadwalkan agenda terkait pelantikan pada akhir bulan ini dan insyaallah bupati hadir dalam pelantikan pengurus KORMI tanjab barat.”tandasnya.

Penulis /Editor :Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Pemerintahan

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Pemerintahan

Peringatan Hari Pramuka Ke 62, Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Lencana Melati

Pemerintahan

Bupati Ajak Masyarakat Mendoakan dan Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Pemerintahan

Kades Tanjung Sarolangun Miliki Inovasi dan Terobasan Memajukan Desa

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar Shultonul Auliya Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet