Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Jumat, 1 Desember 2023 - 10:46 WIB

Coffee Morning Para Pengusaha Bersama Pemerintah Kabupaten Merangin Penuh Keakraban

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 30 Persen Pimpinan Perusahaan Menghadiri acara Coffee Morning bersama Pj Bupati Merangin dan Kepala OPD dalam rangka silaturahmi pemerintah Kabupaten Merangin.

Terpantau pada pagi jumat yang penuh berkah itu, suasana penuh keakraban antara Pj bupati Kepala OPD dan Pimpinan Perusahaan.

Dalam pelaksanaan Coffee Morning tersebut, Pj Bupati Merangin menegaskan terkait partisipasi pihak perusahaan dalam menghidupkan  corporate social responsibility (CSR) terhadap masyarakat Kabupaten Merangin.

Dimana tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya perusahaan adalah memiliki suatu tanggung jawab terhadap konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan seperti terhadap masalah-masalah yang berdampak pada lingkungan seperti polusi, limbah, keamanan produk dan tenaga kerja.

Baca Juga  Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Pada acara tersebut Pj Bupati Merangin H Mukti mengatakan, Pj Bupati bekerja di Kabupaten Merangin masih baru ditunjuk oleh kementerian dan Gubernur Jambi, sehingga belum saling mengenal.

” Jadi melalui pertemuan ini, kita bisa bersilaturahmi dan bisa saling kenal, satu dengan yang lainnya,”

Haji Mukti berharap dengan Coffee Morning ini, berharap CSR Kabupaten Merangin bisa hidup kembali berjalan sebagaimana mestinya untuk pembangunan Kabupaten Merangin.

” Jika perlu buat Forum CSR Kabupaten Merangin seperti provinsi yang banyak membantu, biar jelas bantuan yang dilakukan dan penyalurannya kemana saja,” katanya.

Terkait HUT Kabupaten Merangin ke 74 yang akan dilaksanakan pada tanggal, 23 Desember 2023, Pj Bupati berharap acara terselenggara dengan meriah.

Baca Juga  Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap

“Oleh karena itu, agar sama-sama dapat berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut,” harap Pj Bupati Merangin.

” Disana nanti silakan promosi produk perusahaan di Merangin Ekspo,namun diminta partisipasi perusahaan dalam menghandle kesiapan acara HUT Merangin tersebut,”pintanya

Ketua Forum CSR Kabupaten Merangin Suarno, mengatakan bahwa Forum dari Perusahaan Kabupaten Merangin tersebut sudah terbantu sejak lama.

“‘Namun hanya satu dua yang respek terhadap komentar dalam grup Whatsapp, terkait soal HUT Merangin pihak perusahaan bukan menyalurkan CSR akan tetapi memberi sumbangan, karena CSR merupakan program dari perusahaan yang harus dilakukan,”ungkapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mashuri: Mari Kolaborasi Turunkan Angka Stunting, Saat Membuka Buka Rakor TPPS Kabupaten Merangin

Meraingin

Juniarti Nilwan Buka Pemilihan Duta Genre dan Pembentukan Forum Genre Merangin

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Meraingin

Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

Meraingin

Wabup Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Saling Menghargai di Bulan Puasa

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19