Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Jumat, 1 Desember 2023 - 10:46 WIB

Coffee Morning Para Pengusaha Bersama Pemerintah Kabupaten Merangin Penuh Keakraban

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 30 Persen Pimpinan Perusahaan Menghadiri acara Coffee Morning bersama Pj Bupati Merangin dan Kepala OPD dalam rangka silaturahmi pemerintah Kabupaten Merangin.

Terpantau pada pagi jumat yang penuh berkah itu, suasana penuh keakraban antara Pj bupati Kepala OPD dan Pimpinan Perusahaan.

Dalam pelaksanaan Coffee Morning tersebut, Pj Bupati Merangin menegaskan terkait partisipasi pihak perusahaan dalam menghidupkan  corporate social responsibility (CSR) terhadap masyarakat Kabupaten Merangin.

Dimana tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya perusahaan adalah memiliki suatu tanggung jawab terhadap konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan seperti terhadap masalah-masalah yang berdampak pada lingkungan seperti polusi, limbah, keamanan produk dan tenaga kerja.

Baca Juga  Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja

Pada acara tersebut Pj Bupati Merangin H Mukti mengatakan, Pj Bupati bekerja di Kabupaten Merangin masih baru ditunjuk oleh kementerian dan Gubernur Jambi, sehingga belum saling mengenal.

” Jadi melalui pertemuan ini, kita bisa bersilaturahmi dan bisa saling kenal, satu dengan yang lainnya,”

Haji Mukti berharap dengan Coffee Morning ini, berharap CSR Kabupaten Merangin bisa hidup kembali berjalan sebagaimana mestinya untuk pembangunan Kabupaten Merangin.

” Jika perlu buat Forum CSR Kabupaten Merangin seperti provinsi yang banyak membantu, biar jelas bantuan yang dilakukan dan penyalurannya kemana saja,” katanya.

Terkait HUT Kabupaten Merangin ke 74 yang akan dilaksanakan pada tanggal, 23 Desember 2023, Pj Bupati berharap acara terselenggara dengan meriah.

Baca Juga  Juniarti Nilwan Buka Pemilihan Duta Genre dan Pembentukan Forum Genre Merangin

“Oleh karena itu, agar sama-sama dapat berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut,” harap Pj Bupati Merangin.

” Disana nanti silakan promosi produk perusahaan di Merangin Ekspo,namun diminta partisipasi perusahaan dalam menghandle kesiapan acara HUT Merangin tersebut,”pintanya

Ketua Forum CSR Kabupaten Merangin Suarno, mengatakan bahwa Forum dari Perusahaan Kabupaten Merangin tersebut sudah terbantu sejak lama.

“‘Namun hanya satu dua yang respek terhadap komentar dalam grup Whatsapp, terkait soal HUT Merangin pihak perusahaan bukan menyalurkan CSR akan tetapi memberi sumbangan, karena CSR merupakan program dari perusahaan yang harus dilakukan,”ungkapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

Meraingin

Wow..! Pertama Kali Ikut Porvrop, Cabor Cricket Merangin Sudah Sumbangkan Satu Emas

Meraingin

Safriyon Bantu Semen Perbaikan Jalan, Masyarakat Ma Pangi Ucapkan Terimakasih

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

H Mashuri Launching Gerakan Nasional Aksi Bergizi

Meraingin

Kunjungan Ke Pulau Tujuh, Camat Pamenang Barat Haidir Jadikan Nur Eliza Sebagai Anak Asuh Stunting

Meraingin

Wakil Bupati Buka Musrenbang Se-Kecamatan Dapil Satu Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko