Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 Desember 2023 - 11:32 WIB

Curhat Oleh Kapolres Tanjababarat AKBP Padli SH,SIK,MH Di Wilayah Hukum Tanjung Jabung Barat

 

TANJABBARAT – BULENONNEWS.COM,Didampingi Wakapolres Tanjabbarat Kompol Janmanto Hasiholan Sianturi Bersama Kasat Lantas dan Beberapa Staf di lingkungan Polres Tanjung Jabung Barat.
Tidak cuma di dalam kota,diseluruh wilaya sekabupaten Tanjabbarat,”Ujar Kapolres.

Tidak ada tebang pilih apapun permasalahan yang sifatnya mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat,seperti,Balap liar,anak-anak nongkrong yang sifatnya meragukan ketertiban,dan permasalahan narkotika khususnya di kota maupun di desa akan kita sikat.

Suhairi salah satu masyarakat dan juga mengaku sebagai wartawan Radar Desa,ia mempertanyakan permasalahan pencurian di wilayah desanya seperti pencurian kelapa sawit,kelapa,beras dan gabah,
“Diakui Kapolres,memang saat ini dimasa perekonomian kita sedang surut para pelaku pencurian masih meraja lela,dan itu sudah menjadi target kami”Sebutnya.

Baca Juga  Ratusan WBP Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Terima Remisi di HUT RI Ke 76

Tidak tertutup kemungkinan yang lebih menarik Padli sudah menebar anggotanya di setiap rt(rukun tetangga)sebagai informan dan yang akan dibantu warga,termasuk permasalahan balap liar jika ada ditemukan atau laporan dari masyarakat pihaknya tidak segan-segan untuk bertindak.

“Ia juga menyampaikan permasalahan Reword kepada masyarakat yang terlebih dahulu mengetahui sehingga melaporkanya kepada pihak kepolisian khususnya di bidang narkotika insyaallah kita akan berikan seperti yang baru kita tangkap pada tgl 17/12/23 beberapa hari yang lalu akan diberikan oleh Kaploda langsung pada tgl 27/12/23 nanti.

Baca Juga  Satnarkoba Polres Tanjab Barat Ciduk 3 Orang Penyalahgunaan Narkoba

Sebagai contoh salah satu personil kita mendapat reword dari Kapolri di bidang Babinkamatibmas Aipda Ucen,”Ungkap Kapolres Tanjabbarat,AKBP Padli SH,SIK,MH di Warkop Salu Keko 786.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Tanjab Barat

Waduh.Tapal Batas Tanjabbarat Dan Tanjab Timur Akan Berpengaruh Terhadap Penghasilan Tanjung Jabung Barat Dari Dana DBH

Tanjab Barat

Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim

Tanjab Barat

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

Tanjab Barat

Kajati Akan Proses Soal Temuan BPK di Road Race dan Pamsimas

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Pertama Kali Lakukan Restorativ Justice Yang Mengacu Pada Peraturan Kejari RI Nomor 15 Tahun 2020

Tanjab Barat

Jamal Serap Aspirasi Masyarakat RT 10 Kel. Kampung Nelayan

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD