Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 Desember 2023 - 11:32 WIB

Curhat Oleh Kapolres Tanjababarat AKBP Padli SH,SIK,MH Di Wilayah Hukum Tanjung Jabung Barat

 

TANJABBARAT – BULENONNEWS.COM,Didampingi Wakapolres Tanjabbarat Kompol Janmanto Hasiholan Sianturi Bersama Kasat Lantas dan Beberapa Staf di lingkungan Polres Tanjung Jabung Barat.
Tidak cuma di dalam kota,diseluruh wilaya sekabupaten Tanjabbarat,”Ujar Kapolres.

Tidak ada tebang pilih apapun permasalahan yang sifatnya mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat,seperti,Balap liar,anak-anak nongkrong yang sifatnya meragukan ketertiban,dan permasalahan narkotika khususnya di kota maupun di desa akan kita sikat.

Suhairi salah satu masyarakat dan juga mengaku sebagai wartawan Radar Desa,ia mempertanyakan permasalahan pencurian di wilayah desanya seperti pencurian kelapa sawit,kelapa,beras dan gabah,
“Diakui Kapolres,memang saat ini dimasa perekonomian kita sedang surut para pelaku pencurian masih meraja lela,dan itu sudah menjadi target kami”Sebutnya.

Baca Juga  Anwar Sadat Bersama Pengurus DPD PAN Tanjabbarat Bagikan Takjil

Tidak tertutup kemungkinan yang lebih menarik Padli sudah menebar anggotanya di setiap rt(rukun tetangga)sebagai informan dan yang akan dibantu warga,termasuk permasalahan balap liar jika ada ditemukan atau laporan dari masyarakat pihaknya tidak segan-segan untuk bertindak.

“Ia juga menyampaikan permasalahan Reword kepada masyarakat yang terlebih dahulu mengetahui sehingga melaporkanya kepada pihak kepolisian khususnya di bidang narkotika insyaallah kita akan berikan seperti yang baru kita tangkap pada tgl 17/12/23 beberapa hari yang lalu akan diberikan oleh Kaploda langsung pada tgl 27/12/23 nanti.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Sebagai contoh salah satu personil kita mendapat reword dari Kapolri di bidang Babinkamatibmas Aipda Ucen,”Ungkap Kapolres Tanjabbarat,AKBP Padli SH,SIK,MH di Warkop Salu Keko 786.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng.

Tanjab Barat

Ini Yang di Sarankan Influencer Penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien

Tanjab Barat

Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan

Tanjab Barat

4 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Subun Menyerahkan Diri

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Tanjab Barat

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Atas Maruttasnya Bangunan Pasar Kuwatik

Tanjab Barat

Rame,Pasca Dihadirkanya Mantan Bupati Tanjabbarat Sebagai Saksi,Siapa Akan Menyusul.