Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 Desember 2023 - 11:32 WIB

Curhat Oleh Kapolres Tanjababarat AKBP Padli SH,SIK,MH Di Wilayah Hukum Tanjung Jabung Barat

 

TANJABBARAT – BULENONNEWS.COM,Didampingi Wakapolres Tanjabbarat Kompol Janmanto Hasiholan Sianturi Bersama Kasat Lantas dan Beberapa Staf di lingkungan Polres Tanjung Jabung Barat.
Tidak cuma di dalam kota,diseluruh wilaya sekabupaten Tanjabbarat,”Ujar Kapolres.

Tidak ada tebang pilih apapun permasalahan yang sifatnya mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat,seperti,Balap liar,anak-anak nongkrong yang sifatnya meragukan ketertiban,dan permasalahan narkotika khususnya di kota maupun di desa akan kita sikat.

Suhairi salah satu masyarakat dan juga mengaku sebagai wartawan Radar Desa,ia mempertanyakan permasalahan pencurian di wilayah desanya seperti pencurian kelapa sawit,kelapa,beras dan gabah,
“Diakui Kapolres,memang saat ini dimasa perekonomian kita sedang surut para pelaku pencurian masih meraja lela,dan itu sudah menjadi target kami”Sebutnya.

Baca Juga  Jamal Dermawan Sie Se MM Boyong Semua Bacaleg Partai Demokrat Tes Kesehatan Di RSUD Kh Daut Arief kualatungkal

Tidak tertutup kemungkinan yang lebih menarik Padli sudah menebar anggotanya di setiap rt(rukun tetangga)sebagai informan dan yang akan dibantu warga,termasuk permasalahan balap liar jika ada ditemukan atau laporan dari masyarakat pihaknya tidak segan-segan untuk bertindak.

“Ia juga menyampaikan permasalahan Reword kepada masyarakat yang terlebih dahulu mengetahui sehingga melaporkanya kepada pihak kepolisian khususnya di bidang narkotika insyaallah kita akan berikan seperti yang baru kita tangkap pada tgl 17/12/23 beberapa hari yang lalu akan diberikan oleh Kaploda langsung pada tgl 27/12/23 nanti.

Baca Juga  Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 Oleh Evaluator MenPAN-RB

Sebagai contoh salah satu personil kita mendapat reword dari Kapolri di bidang Babinkamatibmas Aipda Ucen,”Ungkap Kapolres Tanjabbarat,AKBP Padli SH,SIK,MH di Warkop Salu Keko 786.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dermaga Apung Seberang Kota Hancur,JDS Langsung Turun Lokasi

Tanjab Barat

Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga, Kapolsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Tanjab Barat

RN salah Satu Pedagang Mengeluhkan Sistym Pengelola Pasar Malam Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

4 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Subun Menyerahkan Diri

Tanjab Barat

Ratusan Nakes RSUD KH. Daut Arief Lakukan Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Tim Gabungan Tanjab Barat Turunkan Alat Peraga Kampanye Serentak di 13 Kecamatan

Tanjab Barat

Suka Duka,Penyerahan Siswa Siswi SMA N 1 Tanjabbarat Kepada Wali Murid

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Lakukan Vaksin, Tubagus Jadi Dewan Pertama di Vaksin