Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Oktober 2021 - 00:08 WIB

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Kerja

 

BULENONnews.com – TANJAB BARAT. Pemkab Tanjung Jabung Barat, melalui bupati Anwar Sadat setidaknya telah melantik dan mutasi kan sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dari sejumlah pejabat tersebut, mereka dituntut benar benar menunjukkan kinerja pasca dilantik, karena selama 3 bulan kinerja mereka akan dipantau.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa bagi pejabat eselon 3 dan 4, selama 3 bulan kedepan harus menunjukkan kinerja yang baik.

Baca Juga  Gas Isi 3 Kg Di Tanjabbarat Sulit Di Dapati,Warga Yang Membutuhkan Terus Mengeluh

” Bagi pejabat yang sudah di Lantik, Jangan merasa sudah di atas angin dan merasa senang dulu. Karena Fakta Integritas yang diterapkan bukan hanya Serimonial saja,” Tegas Sekda.

Kata Agus, apabila dalam 3 bulan pejabat yang dilantik tidak mampu menjalankan tugas sesuai fakta integritas, maka akan kembali di evaluasi dan bisa saja dilakukan mutasi.

” Kita hanya ingatkan pejabat yang baru dilantik. Jangan euforia atau senang dulu, karena bisa saja nantinya di evaluasi,” Ujarnya.

” 3 bulan itu sudah kata kunci dalam evaluasi bupati,wakil bupati dan tim yang di tunjuk. Apabila dilantik tidak mampu bekerja bisa saja di evaluasi atau dilakukan penyegaran kembali.” Timpalnya.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2020

Ia kembali menegaskan, tidak ada jaminan bagi pejabat dalam posisi aman, karena pejabat yang sudah dilantik ini kinerjanya sudah di pantau.

” Kita tidak butuh orang pintar, yang kita butuh orang yang mau bekerja,kalau pintar tidak mau bekerja tidak ada gunanya, itu yang di tegaskan pak bupati kepada saya,” Pungkasnya.

(Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspadai Penyakit PMK Hewan Ternak

Tanjab Barat

Hasil Pers Confrens Atas Terduga Pelaku Pencabulan Siswi Salah Satu SMA Di Palembang Di Amankan DiMapolres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kuasa Hukum Salah Satu Kandidat Cakades Desa Kemuning Tua Akan Daftarkan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum Ke PN Inhil

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 di Awal Tahun 2022, Ini Kata Dandim

Tanjab Barat

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Adakan Lomba Mejahit Masker Merah Putih di HUT RI Ke-75