DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Oktober 2021 - 00:08 WIB

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Kerja

 

BULENONnews.com – TANJAB BARAT. Pemkab Tanjung Jabung Barat, melalui bupati Anwar Sadat setidaknya telah melantik dan mutasi kan sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dari sejumlah pejabat tersebut, mereka dituntut benar benar menunjukkan kinerja pasca dilantik, karena selama 3 bulan kinerja mereka akan dipantau.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa bagi pejabat eselon 3 dan 4, selama 3 bulan kedepan harus menunjukkan kinerja yang baik.

Baca Juga  Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Masyarakat

” Bagi pejabat yang sudah di Lantik, Jangan merasa sudah di atas angin dan merasa senang dulu. Karena Fakta Integritas yang diterapkan bukan hanya Serimonial saja,” Tegas Sekda.

Kata Agus, apabila dalam 3 bulan pejabat yang dilantik tidak mampu menjalankan tugas sesuai fakta integritas, maka akan kembali di evaluasi dan bisa saja dilakukan mutasi.

Baca Juga  Safrial Salah Satu Kepala Daerah Tak di Suntik Vaksin Covid-19

” Kita hanya ingatkan pejabat yang baru dilantik. Jangan euforia atau senang dulu, karena bisa saja nantinya di evaluasi,” Ujarnya.

” 3 bulan itu sudah kata kunci dalam evaluasi bupati,wakil bupati dan tim yang di tunjuk. Apabila dilantik tidak mampu bekerja bisa saja di evaluasi atau dilakukan penyegaran kembali.” Timpalnya.

Baca Juga  Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Ia kembali menegaskan, tidak ada jaminan bagi pejabat dalam posisi aman, karena pejabat yang sudah dilantik ini kinerjanya sudah di pantau.

” Kita tidak butuh orang pintar, yang kita butuh orang yang mau bekerja,kalau pintar tidak mau bekerja tidak ada gunanya, itu yang di tegaskan pak bupati kepada saya,” Pungkasnya.

(Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Vaksin Bumil

Tanjab Barat

Wabup Hairan Minta Dinas Perhubungan Perketat Aktifitas Kendaraan Melebihi Tonase

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Harga Udang Ketak Makin Menurun, Jakarta Stop Dulu Pengiriman Dari Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Senyerang

Tanjab Barat

Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi

Tanjab Barat

Dua Tersangka Karhutla Dikenakan Pasal Yang Bebeda

Tanjab Barat

Berjalan Sukses BKPSDM Tanjab Barat Tutup Latsar Daring CPNS 2020