Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Oktober 2021 - 00:08 WIB

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Kerja

 

BULENONnews.com – TANJAB BARAT. Pemkab Tanjung Jabung Barat, melalui bupati Anwar Sadat setidaknya telah melantik dan mutasi kan sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dari sejumlah pejabat tersebut, mereka dituntut benar benar menunjukkan kinerja pasca dilantik, karena selama 3 bulan kinerja mereka akan dipantau.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa bagi pejabat eselon 3 dan 4, selama 3 bulan kedepan harus menunjukkan kinerja yang baik.

Baca Juga  Adi Asfandi Sh,Terkait Rehab Rumah Dinas Wabup,DPRD Diminta kroscek Item Anggaran

” Bagi pejabat yang sudah di Lantik, Jangan merasa sudah di atas angin dan merasa senang dulu. Karena Fakta Integritas yang diterapkan bukan hanya Serimonial saja,” Tegas Sekda.

Kata Agus, apabila dalam 3 bulan pejabat yang dilantik tidak mampu menjalankan tugas sesuai fakta integritas, maka akan kembali di evaluasi dan bisa saja dilakukan mutasi.

” Kita hanya ingatkan pejabat yang baru dilantik. Jangan euforia atau senang dulu, karena bisa saja nantinya di evaluasi,” Ujarnya.

” 3 bulan itu sudah kata kunci dalam evaluasi bupati,wakil bupati dan tim yang di tunjuk. Apabila dilantik tidak mampu bekerja bisa saja di evaluasi atau dilakukan penyegaran kembali.” Timpalnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Perjuangkan Listrik di 19 Desa

Ia kembali menegaskan, tidak ada jaminan bagi pejabat dalam posisi aman, karena pejabat yang sudah dilantik ini kinerjanya sudah di pantau.

” Kita tidak butuh orang pintar, yang kita butuh orang yang mau bekerja,kalau pintar tidak mau bekerja tidak ada gunanya, itu yang di tegaskan pak bupati kepada saya,” Pungkasnya.

(Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tak Mau di Hotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Tanjab Barat

Jelang Hari Raya Idul Adha,Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Dengan Pemkab dan Pengurus Masjid

Tanjab Barat

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Tanjab Barat

Batasan Usia Jama’ah Umroh Tanjab Barat Berangkat Tahun 2021

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Tanjab Barat

Ini Modus Guru Tenaga Honor Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SMA Di Betara

Tanjab Barat

Pengawasan Masuk Kota Kuala Tungkal Diperketat