Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Tanjab Barat

Jumat, 24 September 2021 - 23:26 WIB

Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias

Bulenonnew.com – Tanjabbar. Warga Masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi dan sekitar geruduk Gedung DPRD Tanjungjabung Barat. Kedatangan Warga ini bukan tanpa alasan. Mereka datang untuk mendapatkan Vaksin dalam kegiatan Vaksinasi di Gedung Dewan dengan target 1000 Dosis, Kamis (23/9/2021).

Dilapangan Vaksinasi 1000 Dosis kerjasama DPRD, TNI – Polri bersama Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi bagi Warga Masyarakat Usia 12 Tahun keatas dilaksanakan dengan Protokol kesehatan ketat. Setiap Warga yang datang diwajibkan menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak saat mengikuti Proses Vaksinasi.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE mengatakan, Vaksinasi di Kabupaten Tanjung jabung Barat sudah diangka sekitar 38 Persen.

Baca Juga  Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Kuala Tungkal

“Hari ini kita di DPRD melaksanakan Vaksinasi kerjasama dengan TNI – Polri dan Pemerintah daerah Tanjungjabung Barat. Semoga target awal 1000 Dosis bisa tercapai,” harap H Abdullah.

Politisis PDI Perjuangan ini mengakui jika antusiasme Masyarakat cukup tinggi untuk di Vaksinasi. Sebab, walaupun kondisi Hujan sejak Subuh hingga Siang Hari, Masyarakat ramai mendatangi Gedung DPRD.

“Antusiasme Masyarakat cukup tinggi walaupun suasana Hujan dari subuh hingga siang tadi alhamdulillah Masyarakat ramai yang datang dan Proses Vaksinasi bisa berjalan lancar,” ucap Ketua DPRD Tanjungjabung Barat.

Baca Juga  Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Disinggung apakah giat Vaksinasi ini secara continue dilaksanakan?, Ketua DPRD Tajungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE menyebutkan, tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali.

“Kedepan kita akan ikut berpastisipasi lagi terkait Vaksinasi,” ucap Ketua DPRD menegaskan.

Melalui kegiatan Vaksinasi tersebut Ketua Abdullah berharap Khususnya Masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Barat, dan Provinsi Jambi pada umumnya segera terbebas dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Walaupun sudah di Vaksinasi Masyarakat hendaknya tidak lalai dengan Protokol kesehatan. Dan 80 Persen target Vaksinasi di Kabupaten Tanjungjabung Barat tercapai sehingga aktivitas Masyarakat bisa normal kembali,” harapnya. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Tanggap Darurat Pada Korban Kebakaran di Andalas

Tanjab Barat

Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat Cukup Tinggi

Tanjab Barat

Tak Terima Ditegur Sering Bunyikan Pengeras Suara di Saat Adzan Maghrib,RT Setempat Ricuh Dengan Pemilik Kedai Kopi

Tanjab Barat

Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal

Tanjab Barat

Ratusan Siswa SDN 18 Antuasias Ikuti Vaksinasi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Perda Protokol Kesehatan Wajib Masker dan Sanksi

Tanjab Barat

Pererat Hubungan Kepada Warga,Satgas TMMD Ke-113 Hadiri Giat Latihan Hadroh Di Mesjid Desa

Tanjab Barat

Usai Laksanakan Pembukaan Muscab KAHMI Ke IV Tanjabbarat Ketua Partai Demokrat Jambi Langsung Blusukan Bersama Jamal