Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 24 September 2021 - 23:26 WIB

Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias

Bulenonnew.com – Tanjabbar. Warga Masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi dan sekitar geruduk Gedung DPRD Tanjungjabung Barat. Kedatangan Warga ini bukan tanpa alasan. Mereka datang untuk mendapatkan Vaksin dalam kegiatan Vaksinasi di Gedung Dewan dengan target 1000 Dosis, Kamis (23/9/2021).

Dilapangan Vaksinasi 1000 Dosis kerjasama DPRD, TNI – Polri bersama Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi bagi Warga Masyarakat Usia 12 Tahun keatas dilaksanakan dengan Protokol kesehatan ketat. Setiap Warga yang datang diwajibkan menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak saat mengikuti Proses Vaksinasi.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE mengatakan, Vaksinasi di Kabupaten Tanjung jabung Barat sudah diangka sekitar 38 Persen.

Baca Juga  Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim

“Hari ini kita di DPRD melaksanakan Vaksinasi kerjasama dengan TNI – Polri dan Pemerintah daerah Tanjungjabung Barat. Semoga target awal 1000 Dosis bisa tercapai,” harap H Abdullah.

Politisis PDI Perjuangan ini mengakui jika antusiasme Masyarakat cukup tinggi untuk di Vaksinasi. Sebab, walaupun kondisi Hujan sejak Subuh hingga Siang Hari, Masyarakat ramai mendatangi Gedung DPRD.

“Antusiasme Masyarakat cukup tinggi walaupun suasana Hujan dari subuh hingga siang tadi alhamdulillah Masyarakat ramai yang datang dan Proses Vaksinasi bisa berjalan lancar,” ucap Ketua DPRD Tanjungjabung Barat.

Baca Juga  Terkena Semburan Api Pipa Line,8 Pekerja PetroChina Jadi korban Luka Bakar

Disinggung apakah giat Vaksinasi ini secara continue dilaksanakan?, Ketua DPRD Tajungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE menyebutkan, tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali.

“Kedepan kita akan ikut berpastisipasi lagi terkait Vaksinasi,” ucap Ketua DPRD menegaskan.

Melalui kegiatan Vaksinasi tersebut Ketua Abdullah berharap Khususnya Masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Barat, dan Provinsi Jambi pada umumnya segera terbebas dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Walaupun sudah di Vaksinasi Masyarakat hendaknya tidak lalai dengan Protokol kesehatan. Dan 80 Persen target Vaksinasi di Kabupaten Tanjungjabung Barat tercapai sehingga aktivitas Masyarakat bisa normal kembali,” harapnya. (Amir). 

Share :

Baca Juga

H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Berita

Temuan BpK RI Di RS KH Daut Arif Kualatungkal Buat Resah Tokoh Masyarakat Dan LSM

Tanjab Barat

Syarifudin Harapkan Bupati Tidak Tempatkan Kadis Dan Staf Yang Hobby Pindah Antar Daerah

Tanjab Barat

Aliansi Perempuan Berdaya Tanjab Barat Gelar Diskusi Terkait Begal Payudara

Tanjab Barat

Empat PJU Polres Tanjab Barat Berganti

Tanjab Barat

KPU Sudah Terima Logistik Pilbup Tanjab Barat 2020

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Satu Lagi Proyek TMMD Dibangun Tim Satgas

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Vaksin Bumil