Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Tanjab Barat

Jumat, 24 September 2021 - 23:26 WIB

Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias

Bulenonnew.com – Tanjabbar. Warga Masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi dan sekitar geruduk Gedung DPRD Tanjungjabung Barat. Kedatangan Warga ini bukan tanpa alasan. Mereka datang untuk mendapatkan Vaksin dalam kegiatan Vaksinasi di Gedung Dewan dengan target 1000 Dosis, Kamis (23/9/2021).

Dilapangan Vaksinasi 1000 Dosis kerjasama DPRD, TNI – Polri bersama Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi bagi Warga Masyarakat Usia 12 Tahun keatas dilaksanakan dengan Protokol kesehatan ketat. Setiap Warga yang datang diwajibkan menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak saat mengikuti Proses Vaksinasi.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE mengatakan, Vaksinasi di Kabupaten Tanjung jabung Barat sudah diangka sekitar 38 Persen.

Baca Juga  Pisah Sambut Lima PJU Polres Tanjab, Kompol Wirmanto:Banyak Kenangan dan Pembelajaran Yang Didapat

“Hari ini kita di DPRD melaksanakan Vaksinasi kerjasama dengan TNI – Polri dan Pemerintah daerah Tanjungjabung Barat. Semoga target awal 1000 Dosis bisa tercapai,” harap H Abdullah.

Politisis PDI Perjuangan ini mengakui jika antusiasme Masyarakat cukup tinggi untuk di Vaksinasi. Sebab, walaupun kondisi Hujan sejak Subuh hingga Siang Hari, Masyarakat ramai mendatangi Gedung DPRD.

“Antusiasme Masyarakat cukup tinggi walaupun suasana Hujan dari subuh hingga siang tadi alhamdulillah Masyarakat ramai yang datang dan Proses Vaksinasi bisa berjalan lancar,” ucap Ketua DPRD Tanjungjabung Barat.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat 4 Kali Mendapat WTP, Bupati Ingatkan Ini Ke OPD

Disinggung apakah giat Vaksinasi ini secara continue dilaksanakan?, Ketua DPRD Tajungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE menyebutkan, tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali.

“Kedepan kita akan ikut berpastisipasi lagi terkait Vaksinasi,” ucap Ketua DPRD menegaskan.

Melalui kegiatan Vaksinasi tersebut Ketua Abdullah berharap Khususnya Masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Barat, dan Provinsi Jambi pada umumnya segera terbebas dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Walaupun sudah di Vaksinasi Masyarakat hendaknya tidak lalai dengan Protokol kesehatan. Dan 80 Persen target Vaksinasi di Kabupaten Tanjungjabung Barat tercapai sehingga aktivitas Masyarakat bisa normal kembali,” harapnya. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Percuma Toilet Dan Mushalla WFC Dibangun Tapi Tidak Bisa Dimamfaatkan

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19

Tanjab Barat

Status Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Himbau Pembatasan Jam Malam

Tanjab Barat

Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal

Tanjab Barat

Identitas Penemuan Mayat Perempuan Terungkap, Kapolres: Jenazah Telah Diserahkan Kekeluarga

Tanjab Barat

Jelang Pembukaan, Bupati Tinjau Arena MTQ dan Pekerjaan di Kawasan WFC

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Langsung Rapat Tim Gugus Tugas Covid-19

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam Il Sriwijaya Kepada Bupati Tanjabbar