Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Berita

Jumat, 11 September 2020 - 11:38 WIB

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

MERANGIN-BULEDinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR) Kabupaten Merangin Kamis, (10/09/20) menerima kunjungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR)Kabupaten tetangga.

Dinas Damkar Kabupaten tetangga tersebut adalah dari Kabupaten Muaro Bungo dan Kabupaten Sarolangun. Agenda beberapa Dinas Kabupaten tetangga tersebut untuk melaksanakan Penandatanganan Perjanjian kerjasama Pencegahan Kebakaran diperbatasan Kabupaten masing masing.

Hadir dalam penandatanganan Perjanjian kerjasama tersebut Kepala Dinas Damkar Sarolangun H. Herdiman, sementara dari Muaro Bungo Kasat Pol PP yang diwakili oleh Kepala Bidang Damkar Harpendi dan Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik

Baca Juga 

Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik mengatakan kepada media ini via Whatsappnya, tujuan Perjanjian kesepakatan Kerjasama tersebut, agar Masing-masing Dinas dapat menjaga wilayah berbatasan kabupatennya dari bencana kebakaran.

“Alhamdulilah, hari ini kita menerima kunjungan dari Dinas Damkar Kabupaten Sarolangun dan Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Muaro Bungo. Adapun tujuannya datang ke Merangin adalah melaksanakan Penandatangan Perjanjian kerjasama dalam penangan Kebakaran di wilayah perbatasan Kabupaten masing-masing dengan Kabupaten Merangin,” terang A. Lazik Kepala Dinas Damkar Merangin.

Baca Juga  Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Dikatakan Kadis Damkar Merangin lagi,” Dengan perjanjian Kesepakatan Kerjasama ini, kedepan lebih meningkatkan semangat kita dalam melaksanakan tugas, dan juga semua titik yang menjadi kerawanan terhadap kebakaran segera dapat di pantau,” Pungkas A. Lazik lagi.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko

Berita

Sistem Pemilu Proporsional Tertutup Kembali Di tolak Partai Demokrat, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

Berita

Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

Berita

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Berita

Muhammad Yani Bagikan Sembako Usai Reses Empat Anggota Dewan di Sei. Putih

Berita

Pemkab Merangin Kembali Mendistribusikan Gas Elpiji 3 Kg Ke Masyarakat, Kali Ini di Tabir Barat

Berita

Dewan Pembina SMSI Tanjabbarat Drs H Anuar Sadat Buka Bersama Pengurus Dan Anggota

Berita

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI )TANJAB BARAT BERBAGI PULUHAN PAKET SEMBAKO