DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 5 September 2020 - 14:06 WIB

Dewan Soroti Bangunan Pasar Yang Tidak Difungsikan

TANJAB,BARAT-BULENONnews.com.  Beberapa bangunan pasar rakyat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditemukan tidak difungsikan walaupun telah dibangun dengan dana milyaran rupiah.

Bangunan Pasar rakyat yang sama sekali difungsikan tersebut berada di Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan tebing Tinggi dan Kecamatan Bram Itam.

Menanggapi hal tersebut dewan DPRD Tanjabbar Suprayogi Syaiful menyoroti atas pembangunan tersebut.

Politisi Golkar ini menyebutkan bahwa seharusnya pembangunan pasar rakyat di Tanjabbar dimanfaatkan dengan baik, karena dalam pembangunannya sudah memakan biaya yang tidak sedikit.

Baca Juga  Kades Muara Seberang Gotong Royong Perbaiki Tanggul Jebol Di Kebun Warga Dampak Dari Abrasi

” Disitu sudah jelas fungsi pasar adalah untuk membangun perkuatan perekonomian, serta transaksi perputaran keuangan dimasyarakat sekitar. Sehingga ekonomi berjalan dengan baik,” Ungkapnya.

Ia pun dengan tegas meminta kepada dinas Dikoperindag dalam hal ini benar-benar harus bisa menjalankan kebijakan yang sudah diterima dengan baik.

” Seharusnya sebelum membangun ada konsepnya, dikaji terlebih dahulu apakah layak dibangun atau tidak bagi para penjual yang akan menempati.” Tegasnya.

Baca Juga  Debat Cakada Tanjabbar, Pertanyaan Bersifat Rahasia dan Libatkan 5 Akademis

Ia menuturkan seperti saat ini pembangunan pasar rakyat oleh pemerintah yang ada parit I Kuala Tungkal, penempatan nya ditolak masyarakat (pedagang). Akibat hal tersebut pedagang kembali lagi kepasar lama yang berada dijalan nasional.

” Ini salah satu contoh kenapa tidak difungsikan. Seharusnya apabila ada permasalahan kita selasaikan bersama-sama, agar hal ini dapat teratasi.” Pungkasnya.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anak Bunuh Ibu Dan Ayah Di Duga Berawal Kecanduan Dari Lem Aica Aibon

Tanjab Barat

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Tanjab Barat

TMMD Merupakan Contoh Dari Salah Satu Program Lintas Sektoral

Tanjab Barat

Kamis,SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Tanjab Barat

Merasa Pusing dan Beresiko Menjalankan Program Presiden Jokowi,Kades Bunga Tanjung Minta Dana Desa di Hapus

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Tanjab Barat

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini