Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / DPRD

Kamis, 6 Oktober 2022 - 20:38 WIB

Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung barat, Hamdani yang juga Merupakan salah satu Politisi Partai PDI perjuangan melakukan Reses Tahap I tahun sidang 2022-2023 dengan masyarakat Desa Badang Sepakat Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hamdani mengatakan, masa reses merupakan hal penting yang sejatinya sebagai penghubung untuk masyarakat, karena pembangunan di Tanjab Barat ini harus sesuai dengan keinginan masyarakat.

Baca Juga  Pelaku Pembunuhan di Merlung Berhasil Ditangkap

“Reses yang kita laksanakan adalah bentuk ikhtiar kita bersama-sama dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat tercinta ini.” Terang hamdani, rabu (5/10/22).

Beberapa masyarakat mengusulkan terkait infrastruktur jalan yang ada di desa badang sepakat. “Masyarakat meminta pembangunan jalan.” Ucapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Lebih lanjut Hamdani menyampaikan akan mengusahakan untuk memasukan usulan tersebut pada anggaran tahun 2022-2023 sesuai dengan aturan yang berlaku serta terprogram dari awal.

“Saya akan kawal dan saya akan usahakan agar masukan dari masyarakat desa badang sepakat dapat menjadi program.” Tandasnya.*

 

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

DPRD

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

DPRD

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan Batang Asam