Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / DPRD

Kamis, 6 Oktober 2022 - 20:38 WIB

Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung barat, Hamdani yang juga Merupakan salah satu Politisi Partai PDI perjuangan melakukan Reses Tahap I tahun sidang 2022-2023 dengan masyarakat Desa Badang Sepakat Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hamdani mengatakan, masa reses merupakan hal penting yang sejatinya sebagai penghubung untuk masyarakat, karena pembangunan di Tanjab Barat ini harus sesuai dengan keinginan masyarakat.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat : TNI Telah Banyak Membantu Saat Pandemi

“Reses yang kita laksanakan adalah bentuk ikhtiar kita bersama-sama dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat tercinta ini.” Terang hamdani, rabu (5/10/22).

Beberapa masyarakat mengusulkan terkait infrastruktur jalan yang ada di desa badang sepakat. “Masyarakat meminta pembangunan jalan.” Ucapnya.

Baca Juga  Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Lebih lanjut Hamdani menyampaikan akan mengusahakan untuk memasukan usulan tersebut pada anggaran tahun 2022-2023 sesuai dengan aturan yang berlaku serta terprogram dari awal.

“Saya akan kawal dan saya akan usahakan agar masukan dari masyarakat desa badang sepakat dapat menjadi program.” Tandasnya.*

 

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD Saat Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

DPRD

Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu

DPRD

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

DPRD

Sumur Bor Pokir Dewan Provinsi Tidak Berfungsi, Ini Kata Kabid Cikar PUPR Provinsi Jambi

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjab Barat Reses Ke Desa Kuala Indah