Diduga Tengki Bocor, Satu Unit Bus Terbakar Di Kecamatan Batang Asam Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Ratusan Siswa SDN 18 Antuasias Ikuti Vaksinasi Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Home / Meraingin

Rabu, 1 Desember 2021 - 15:26 WIB

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Puluhan Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Usia Dini (Himpaudi) dan Paud Kabupaten Merangin Bekunjung Ke Kediaman Bupati Merangin disambut oleh Bunda Paud Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri.

Kedatangan pengurus Himpaudi dan Paud  ke rumah pribadi Bupati tersebut dalam rangka silaturrahmi bersama Bupati Merangin dan Bunda Paud Kabupaten Merangin.

Selain bersilaturrahmi Pengurus tersebut juga berkonsultasi bersama tentang rencana Diklat Berkelanjutan Himpaudi dan Paud Kabupaten Merangin.

Kedatangan pengurus disambut dengan senang hati Oleh Hj Nurhaida Mashuri dalam kesempatan itu saling manyapa dan suasanapun menjadi akrab.

Baca Juga  Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Namun sayang maksud dari silaturrahmi itu, Pengurus ini belum sempat bertatap muka dengan Bupati Merangin H. Mashuri karena kondisi kesehatan Bupati yang harus istirahat sesuai anjuran dokter yang menangani kesehatan Bupati tersebut.

Bunda Paud Hj. Nurhaida Mashuri saat diwawancarai, mengatakan kedatangan pengurus Paud sangat menyenangkan.

” Kami berterima kasih sekali atas silaturrahmi pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin, semoga Paud-paud yang ada di Merangin semakin jaya,” Ucap Hj. Nurhaida Mashuri, Rabu (01/12/21).

Baca Juga  Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Sementara Ketua Himpaudi Kabupaten Merangin, Eli Novita mengucapkan terimakasih atas sambutan Bunda Paud Kabupaten Merangin.

” Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan Bunda Paud, Ibu Hj Nuhaida Mashuri, wejangan yang diberikan sangat bermamfaat bagi kami,” Kata Eli.

“Kami juga mendo’akan agar pak Bupati selalu tegar dan kesehatannya semakin pulih,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Jamah ‘Idul Adha Masjid Jami’ Dusun Bangko Penuh Ceria

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Meraingin

Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Meraingin

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba