Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Selasa, 18 Agustus 2020 - 12:34 WIB

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 yang bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Remaja Masjid Jami’ Lingkungan Bangko Rendah Kelurahan Dusun Bangko, mengisi kegiatan dengan mengelar bebagai Perlombaan Anak-anak, diantaranya, Lomba Adzan, Sholat berjama’ah, dan Baca Ayat Pedek.

Kegiatan tersebut, diselengarakan mulai dari tanggal 17 Agustus 2020 hinga selesai selama Tiga Hari di Masjid Jami’ Lingkungan Bangko Rendah Kelurahan Dusun Bangko, dimana pesertanya adalah anak didik TPQ yang ada di Lingkungan tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggara, Fitri Athiro mengatakan kepada media ini bahwa acara ini terselenggara berkat kerjasama Remaja Masjid Jami’ dan masyarakat Lingkungan Bangko Rendah serta bantuan Para Donatur yang tidak mengikat.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh

“Alhamdulillah Remaja Masjid Jami’ dan masyarkat Bangko Rendah sangat,mendukung atas selenggaranya acara ini, dan terima kasih atas bantuan Para Donatur yang ada,”ucap Ketua Remaja Masjid Jami’.

Smentara Ketua RT. 11 Kelurahan Dusun Bangko Muhammad Amin menuturkan,” Kegiatan positif ini hendaklah dilakukan setiap tahunnya, agar tidak terputus regenerasi untuk mehidupkan syiar Islam,nantinya,”ujarnya

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Saksikan Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Merangin

Perihal serupa juga disampaikan Kepala Lingkungan Bangko Rendah, Muhammad,Golkar,” Kepada adik-adik Remaja Masjid Jami’, jangan bosan untuk melaksanakan kegiatan keagamaan ini, Karena adik Remaja harapan kita untuk pengganti orang-orang,tua di Masjid ini,”

Selaku pembina Remaja Masjid’Jami’, Abu Hakim, menugungkapkan,” Kami sebagai pembina adik Remaja, mengucapkan terima,kasih kepada Pak Rt, Pak Ketua Lingkungan, masyarakat Bangko Rendah dan para Donatur yang telah mendorong semangat kami, tanpa adanya bantuan dari mereka, kami Remaja Masjid Jami’ tidak ada apa-nya,” unkapnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Meraingin

Akhirnya 5 Ranperda Fraksi Dewan di Sepakati, Pj Bupati: Terimakasih DPRD Merangin

Meraingin

Kunjungi SMPN 4 Merangin, Bikin Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Tertegun dan Haru

Meraingin

Herman Efendi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKM Kab. Merangin

Meraingin

10 Orang Atlit Taekwondo Merangin Dilepas Ke Kejuaraan Internasional di Bali Oleh Pj Bupati

Meraingin

Kejuaraan Cabor Desain Besar Olahraga Nasional Provinsi Jambi, Akan Dibuka Gubernur di Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115