Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Kamis, 13 Agustus 2020 - 17:13 WIB

Intip..!! Ternyata Surat Rekomendasi PPP Mengarah Pada Pasangan??

TANJAB BARAT – Teryanta Surat Rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengarah kepada pasangan Cici Halimah – Abdul Jalil.

Diketahui, surat rekomendasi ini diberikan untuk memajukan Cici Halimah- Jalil sebagai pasangan calon untuk Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua DPC PPP Tanjab Barat, Kamarudin menyampaikan Hal ini, bahwa pihaknya telah memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Cici Halimah dan Jalil.

“Kita tetap komitmen dan konsisten untuk mendukung ibu Cici dari awal dan untuk surat rekomendasi sudah diberikan,” ujarnya

Baca Juga  Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Lebih lanjut disampaikannya bahwa pihaknya saat ini hanya tinggal menunggu partai lain untuk merapat ke pasangan Cici Halimah-Abdul Jalil. Karena menurutnya, perlu dukungan lain untuk memajukan Cici Halimah- Abdul Jalil untuk mendapatkan tiket 7 kursi sebagai syarat untuk mendaftar ke KPU.

“PPP hanya satu kursi, sementara itu kata dia,masih menunggu kawan-kawan lain untuk mendukung Bu Cici dan Pak Jalil untuk mendapatkan tiket,” pungkasnya

Baca Juga  KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Rekomendasi dari PPP untuk mendukung Cici Halimah- Abdul Jalil sendiri terhitung sejak 6 Agustus 2020.

Sementara itu, Zulmi Erdi yang merupakan tim keluarga dari pasangan Cici- Jalil, membenarkan bahwa PPP sudah memberikan surat rekomendasi dan dukungan kepada Cici Halimah- Abdul Jalil.

” Iya Rekomendasi nya sudah keluar,” Singkatnya.

Dan selanjutnya, kata Zulmi dalam waktu dekat akan menyusul partai lainnya untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan Cici- Jalil.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng

Tanjab Barat

Belasan Buaya Mulai Bermunculan di Perkebunan Warga Bram Itam

Tanjab Barat

Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanjab Barat

Kapolres Lantik Dan Kukuhkan Pengurus POKDAR Kamtibmas Resort Tanjabbarat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Masih Buru 3 Pelaku Tindak Pidana

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Se MM Berikan Pokirnya Sebanyak 10 Unit Pompong Via Dinas Perikanan Tanjabbarat