Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Juni 2021 - 19:28 WIB

Kasus Masyarakat Tanjab Barat Terpapar Covid-19 Terus Meningkat

Bulenon News.Com TANJAB BARAT  – Kasus Pasien Positif Covid 19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kini terus meningkat. Total sebanyak 820 telah terpapar.

Hal tersebut di sampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar, Taharudin, Senin (7/6/21). Ia menyebutkan bahwa total masyarakat Tanjabbar yang terpapar Covid 19 Kabupaten Tanjabbar sebanyak 820 orang.

Baca Juga  Harga Udang Ketak Makin Menurun, Jakarta Stop Dulu Pengiriman Dari Tanjab Barat

” Untuk total sampai dengan kemarin ada 820 orang warga Tanjabbar yang terpapar Covid 19. Dari jumlah tersebut yang sudah selesai isolasi sebanyak 206 orang dan 533 orang dinyatakan sembuh,” Ujarnya.

Terhadap hal ini, Taharuddin menyampaikan bahwa pada Minggu (6/6/21) ada penambahan kasus Covid-19 sebanyak 15 orang.

” Sampai kemarin ada 46 kasus di mana saat ini 46 orang tersebut tengah menjalani isolasi. Kemarin ada penambahan kasus sebanyak 15 orang dan kemungkinan hari ini akan ada penambahan kasus lagi sebanyak 20 orang,” Sebutnya.

Baca Juga  Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

” Sedangkan untuk yang meninggal itu yang terkonfirmasi Positif Covid 19, artinya yang sudah keluar hasil PCR sebanyak 20 orang,” Timpalnya.

Terhadap hal ini, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. termasuk dengan mengikuti aturan yang di terapkan oleh Pemkab dan Satgas Covid 19 Tanjabbar.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Acara Peningkatan Bahasa Indonesia Bagi TNI,Polri dan ASN

” Kita minta masyarakat menyadari bahwa kondisi wilayah kita masih Zona Merah dengan angka kasus Covid yang semakin bertambah. Kita harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” Himbaunya.

 

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Banpres PUM Akan Segera Disalurkan, Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pendataan Ke Puluhan UMKM

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Polres Tanjab Barat Amankan 18 Tersangka Narkoba

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Segera Akan Merombak Kabinet

Tanjab Barat

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Tanjab Barat

Wakapolres Tanjab Barat Diangkat Menjadi Wadir Tahti Polda Jambi

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Sambangi RSUD Daut Arif, Pastikan Ibu dan Bayi Saat Melahirkan di Speeldboad Dirawat Dengan Baik

Tanjab Barat

Seorang Anak Disiksa dan Dibuang Orang Tua Kandungnya di Jalanan