Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Juni 2021 - 19:28 WIB

Kasus Masyarakat Tanjab Barat Terpapar Covid-19 Terus Meningkat

Bulenon News.Com TANJAB BARAT  – Kasus Pasien Positif Covid 19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kini terus meningkat. Total sebanyak 820 telah terpapar.

Hal tersebut di sampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar, Taharudin, Senin (7/6/21). Ia menyebutkan bahwa total masyarakat Tanjabbar yang terpapar Covid 19 Kabupaten Tanjabbar sebanyak 820 orang.

” Untuk total sampai dengan kemarin ada 820 orang warga Tanjabbar yang terpapar Covid 19. Dari jumlah tersebut yang sudah selesai isolasi sebanyak 206 orang dan 533 orang dinyatakan sembuh,” Ujarnya.

Baca Juga  KPU Resmi Umumkan DCT Caleg DPRD Tanjab Barat Pileg Tahun 2024 Berikut Data Lengkapnya

Terhadap hal ini, Taharuddin menyampaikan bahwa pada Minggu (6/6/21) ada penambahan kasus Covid-19 sebanyak 15 orang.

” Sampai kemarin ada 46 kasus di mana saat ini 46 orang tersebut tengah menjalani isolasi. Kemarin ada penambahan kasus sebanyak 15 orang dan kemungkinan hari ini akan ada penambahan kasus lagi sebanyak 20 orang,” Sebutnya.

” Sedangkan untuk yang meninggal itu yang terkonfirmasi Positif Covid 19, artinya yang sudah keluar hasil PCR sebanyak 20 orang,” Timpalnya.

Baca Juga  Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Terhadap hal ini, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. termasuk dengan mengikuti aturan yang di terapkan oleh Pemkab dan Satgas Covid 19 Tanjabbar.

” Kita minta masyarakat menyadari bahwa kondisi wilayah kita masih Zona Merah dengan angka kasus Covid yang semakin bertambah. Kita harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” Himbaunya.

 

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dipasangi Logo Pemkab,Semua Kenderaan Dinas Hanya Untuk Keperluan Dinas

Tanjab Barat

Bakomstra Partai Demokrat Berlangsung Sukses Seprovinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Tanjab Barat

Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

Tanjab Barat

Sistym Pengelolaan BLUD RS KH Daud Arif Kualatungkal Diduga Semaraut,Suprayogi Minta Audit BPK

Tanjab Barat

4 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Subun Menyerahkan Diri

Tanjab Barat

Kapolres Lantik Dan Kukuhkan Pengurus POKDAR Kamtibmas Resort Tanjabbarat