Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / DPRD

Sabtu, 29 Juni 2024 - 16:48 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat  Hadiri Pesta Rakyat Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM -Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) H.Abdullah.SE hadiri kegiatan pesta rakyat yang diselenggarakan Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 yang di gelar di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu (29/06/24).

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Ini merupakan pesta rakyat yang sangat luar biasa, yang dekat dengan lingkungan masyarakat. Ini sesuatu yang luar biasa, sehingga masyarakat tahu bagaimana peran Polri khususnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat,” kata Ketua DPRD, saat diwawancarai usai kegiatan.

Dengan acara ini, Abdullah berharap hal ini akan mendorong situasi Tanjab Barat tetap kondusif, aman dan nyaman.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

“Masyarakat hari ini sangat menikmati sekali kegiatan-kegiatan yang biasanya tersentral, dan hari ini didekatkan. melalui kebijakan Pak Kapolres Tanjab Barat ini adalah hal yang sangat luar biasa.” ujar Abdullah.

Ditempat yang sama, Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Agung Basuki mengungkapkan, acara ini digelar berkat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah, OKP , Mahasiswa serta semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Maka dari itu, pada hari Bhayangkara ke 78 ini, kami balik memberikan pelayanan pada masyarakat sebagai ucapan terima kasih kami.” ungkap Agung.

Baca Juga  Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Sajian pesta rakyat tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Hiburan Band Lokal TNT, Puisi, Orasi, Pameran, UMKM masyarakat Kuala Tungkal.l serta berbagai doorprize yang di berikan Kapolres Tanjab Barat kepada masyarakat Kuala Tungkal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kabupaten Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung, PJ sekda Tanjab Barat, Ketua KPU Tanjab Barat, Ketua Bawaslu Tanjab Barat, Manager PLN Tanjab Barat, OKP Tanjab Barat, Mahasiswa/i IAI Anadwah Kuala Tungkal, rekan Media Tanjab Barat, Serta seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.*

 

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD Saat Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

DPRD

Proyek Multiyears Gagal, Dewan Sebut Pemkab Tanjab Barat Tidak Siap Secara Administrasi

DPRD

Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

DPRD

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Makmur jaya

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2023

DPRD

Rangkaian Peringati HUT RI Ke 78,DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI