Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Jumat, 21 Juni 2024 - 21:43 WIB

Pasangan Syukur-Kafied Terima Rekomendasi NasDem?? Ini Kata Sekwil NasDem Provinsi Jambi

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM.. Langkah M. Syukur untuk maju sebagai salah satu Calon Kandidat Bupati Merangin sudah tak terbantahkan lagi.

Hal ini sebagaimana di sampaikan Sekretaris Wilayah Partai NasDem Provinsi Jambi H Hasbi Ansory, saat di konfirmasi Jumat (21)/6/2024). Berdasarkan keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem, Pasangan Muhammad Syukur dan Abdul Khafied Moein, pada Hari Jumat tanggal 21 Juni 2024 sudah menerima SK (Rekomendasi) Partai NasDem.

” Ya Benar, Rekomendasi Partai NasDem Jatuh kepada pasangan M Syukur-Khafied,” jelasnya.

Menurut Sekwil NasDem Provinsi Jambi, Pasangan tersebut sudah selayaknya menerima Rekomendasi Partai NasDem, mengingat kesiapan Pasangan tersebut sudah Betul-betul matang, di tambah lagi M. Syukur dan Kafied memiliki Rekam Jejak yang jelas.

” Pilihan DPP NasDem jatuh ke pasangan SU-KA merupakan kewenangan pengurus Pusat karena visi misi yang sama dengan partai NasDem untuk melakukan perubahan Merangin kedepan,” ungkapnya.

Baca Juga  Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke DPP Partai Demokrat akan disambut oleh Ketum AHY

Dijelaskan H Hasbi, penyerahan Rekomendasi NasDem kepada Pasangan SU-KA bertempat di NasDem Tower lantai 5 ruangan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Jakarta.

” Tadi hadir Ketua Korwil Sumatera Bagian Selatan Fauzi Amro, Ketua Bapilu NasDem Wily, M. Syukur dan beberapa pengurus lainnya, dan Rekomendasi di tandatangani oleh ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Sekjen Hermawi F. Taslim,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani, menyampaikan DPD NasDem Kabupaten Merangin sudah menerima pemberitahuan dari DPP NasDem hari ini.

” Secara resmi dalam waktu dekat ini akan di sampaikan, sebagai perpanjangan tangan DPP, DPD Kabupaten Merangin diwajibkan memenangkan kandidat yang usung NasDem di Pilkada Merangin 2024 yang akan datang,” terang Yani.

Baca Juga  Inspektorat Merangin Periksa Kades Pulau Raman Terkait Dugaan Kegiatan Merugikan Negara

Yani menghimbau kepada segenap pengurus Partai NasDem Merangin, mulai DPD, DPC sampai tingkat ranting untuk sama-sama berjuang Memenangkan Syujur Khafied Khafied, bersama Koalisi Partai lainnya, sebagaimana slogan NasDem Bersatu Berjuang dan Menang.

” Karena ini amanah, main untuk menang Play to Win,” Himbau Ketua DPD NasDem Merangin ini.

Ketua DPD Menambahkan, NasDem pada Pilkada 2024, bukan sekedar mengikuti kontestasi namun NasDem lebih mencari Putra-putri terbaik bangsa yang mempunyai kemampuan kualifikasi yang baik.

” Mencari yang baik, dari yang terbaik, Kita cari yang terbaik,” ujarnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Yadi: Pelaksanaan Pengerjaan Proyek Simpang Tengkorak-Pulau Rengas Sudah Memenuhi Standar dan Spek

Berita

Inflasi Merangin Terkendali Minus 0,30, Pemkab Merangin Gelar OP, Harga Cabai Alami Kenaikan

Berita

Pengajian Rutin ASN di Masjid Bhaitul Makmur, Sekda Berikan Kuis Doorprize

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Gelar Acara Peringatan Isra Miraj