Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Oktober 2020 - 18:32 WIB

Pisah Sambut Lima PJU Polres Tanjab, Kompol Wirmanto:Banyak Kenangan dan Pembelajaran Yang Didapat

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK,MH memimpin upacara serah terima lima pejabat utama (PJU) Polres, Kamis (01/10/20).

Kelimanya PJU tersebut yaitu,Waka Polres Tanjabbar, Kompol Wirmanto, Kasatresnarkoba, AKP Tongam Manalu, Kasat Intelkam, Iptu Edi Purnawah Kasatlantas, Iptu Eko Sutoyo
Kapolsek Pengabuan, AKP Burmawi

Kompol Wirmanto mengatakan, banyak kenang selama menjalankan tugas di Polres Tanjabbar. Apalagi kata dia, bersama Kapolres Tanjabar yang sudah lama dirinya kenal sebelum di Polres

Baca Juga  Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

“Selama saya bertugas disini ada banyak pelajaran yang di dapat. Apalagi di sini saya bersama pak Kapolres, pak Guntur yang memang bagi saya sangat luar biasa,”katanya, Kamis (01/10/20).

Kompol Wirmanto menceritakan selama dirinya berdampingan dengan Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro. Menurut Kompol Wirmanto, peran Kapolres di Tanjabbar sangat luar biasa, ada banyak kegiatan yang dilakukan dan ini disebutkan sebagai kegiatan yang berdampak pada masyarakat.

Baca Juga  Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

“Sosok Polri kekinian itu yang di idamkan oleh masyarakat. Polri yang harus bersinergi dengan masyarakat. Dan selama ini ketika saya mendampingi pak Kapolres banyak ucapan dari masyarakat ingin jadi Pak Guntur sebagai Bupati,”katanya

“Artinya memang apa yang dilakukan oleh Pak Kapolres atas nama Polri sangat di respon dan menyentuh masyarakat. Cuma yang saya ingin, kata Pak Kapolres, saya bisa saja jadi bupati, tapi bupati belum tentu bisa jadi Kapolres,”ucap Kompol Wirmanto

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Untuk itu, kata Kompol Wirmanto berharap kepada seluruh personil yang ada di Polres Tanjabbar untuk semakin bersinergi dan semakin kompak. Peningkatan SDM ini diharapkan membawa Polres Tanjabbar semakin baik.

“Saya berharap polres tanjabbar semakin jauh lebih baik. Saya berpesan kepada seluruh personil untuk menerapkan kedisplinan dan sikap ikhlas dalam melakukan hal apapun.”tukasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pendinginan Pemadaman Karhutla Di Desa Pematang Lumut

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Lakukan Rapid Tes di Lingkup Polsek Betara

Tanjab Barat

Budi Azwar di Tahan Polda Jambi, BK DPRD Tanjabbar: Kita Belum Terima Surat Pemberitahuan Penahanan

Tanjab Barat

Desa Ini Belum Merasakan Nikmatnya Daging Qurban, Selama 40 Tahun

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Tanjab Barat

Upacara HUT Proklamasi RI Ke-75 Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Pada Ratusan Nelayan.

Tanjab Barat

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini