Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Pemerintahan

Senin, 1 Juli 2024 - 17:49 WIB

Pj. Sekda H. Dahlan Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM –
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Pj. Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, H. Dahlan, S.Sos, mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, hadir dalam upacara yang diadakan di Halaman Mapolres Tanjab Barat. Senin (1/7/24).

Dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.I.K, M.M, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Kapolres Agung menyampaikan bahwa Polri dituntut untuk menjadi lebih profesional, modern, dan terpercaya melalui pendekatan “Presisi”. “Di usia yang semakin dewasa ini, kami berharap Polri dapat terus berkembang menjadi institusi yang dapat dipercaya dan diandalkan, sehingga lebih bermanfaat serta kehadiran kami menjadi penyejuk, penenang, dan sahabat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Baca Juga  Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal, Lakukan Giat Operasi Pengawasan Orang Asing di Ambang Luar Muara Sabak

Acara diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada para pemenang lomba yang diadakan dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Desa Teluk Sialang

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Wilayah Imigrasi Kuala Tungkal, Komandan Subdenpom, utusan Brimob Polda Jambi, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Purnawirawan Polri, Ketua PWI, Ketua HMI, PP Muhammadiyah, serta rekan media dan tamu undangan lainnya.**

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Bubarkan 116 Koperasi Tak Aktif

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Meraingin

H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Pemerintahan

Hasil Kelulusan Seleksi PPPK di Tanjab Barat Sudah Keluar

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar