DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Daerah

Kamis, 6 Agustus 2020 - 15:06 WIB

Polsek Pangkalan Lesung Bersama Masyarakat Laksanakan “Giat Cipta Kondisi”

Kamis 06 Agustus 2020

PELELAWAN – Dalam menciptakan rasa aman di masyarakat Kec.Pangkalan Lesung, khususnya Desa Pesaguan, Polsek Pangkalan Lesung melakukan giat cipta kondisi yang dipimpin  oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE.

Dalam kegiatan ini, Polsek Pangkalan Lesung melibatkan Upika Kecamatan Pangkalan Lesung, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh agama serta Unsur Desa pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung.

Turut hadir di kegiatan tersebut  personil Polsek Pangkalan Lesung, Babinsa Desa Pesaguan Serka Devi, Kasi Kesos Kecamatan Pangkalan Lesung  Andri SE beserta Staf, Satpol PP Kecamatan, Sekdes Pesaguan Purwanto, Masyarakat Desa Pesaguan, Kadus 1 Desa Pesaguan dan sebagainya.

Baca Juga  Giat Kapolsek Pangkalan Kuras dan Penyebaran Maklumat Kapolda Riau Tentang Karhutla

“Kegiatan  itu sendiri bertujuan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung,” Katanya.

Mengantisipasi Pekat (Penyakit Masyarakat) menimalisir dan mempersempit Ruang gerak pelaku kriminal. Memberantas kegiatan prostitusi di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, khusunya Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Sedangkan sasaran giat cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Pangkalan Lesung yaitu Pekat ( Miras , Prostitusi dan Gangguan lainya) yang dapat menggangu stabilitas Keamanan di wilayah kec.Pangkalan Lesung, dengan lokalisasi sawitan yang diduga menyediakan musik yang meresahkan warga, yang berdomisili di lokasi tersebut dan wanita penghibur ( PSK ),”
Katanya lagi.

Baca Juga  Kapolsek dan Personil Pangkalan Lesung Giat Adakan Sosialisasi Masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru

Dalam pelaksanaan cipta kondisi  dengan hasil melakukan Patroli Dan sweping ke lokalisasi Sawitan, namun dalam keadaan tutup tidak ada aktifitas dari masyarakat.

Terkait Hal ini Kapolsek Pangkalan lesung AKP Nazaruddin SE menyampaikan, ” Kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan  Polsek Pangkalan Lesung ini merupakan bentuk upaya Kepolisian akan terus berlanjut, guna mewujudkan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung terdapat Dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya

Penulis/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPD Partai Demokrat Jambi Usung AHY Capres 2024

Tanjab Barat

Kisah Bocah Mengisi Waktu Sekolah Daring Dengan Menjadi Pengemudi Pompong Mengais Rezeki

Meraingin

Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Infrastruktur

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

Tanjab Barat

Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien

Daerah

GBNN Batu Bara Gelar Acara Tanam Padi Perdana dan Launching Sekolah Lapangan

Meraingin

Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih

Tanjab Barat

Penumpang Dari Batam Mulai Berdatangan Melalui Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal Pasca Berakhir Larangan Mudik