Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Daerah

Minggu, 16 Agustus 2020 - 18:16 WIB

Polsek Ukui Himbau Masyarakat Untuk Terus Pasang dan Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus

PELELAWAN – BULENONnews.com Tinggal beberapa hari lagi seantero pelosok Neheri akan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 , perayaan HUT RI tersebut akan digelar serentak pada hari Senin Tanggal 17 Agustus 2020 esok hari.

Dalam rangkat menyambut hari kemerdekaan yang ke 75 Polsek Ukui mengajak warga Ukui untuk memasang Bendera Mrah Putih dan Umbul-umbul, sebagai wujud rasa Nasionalisme terhadap Negara.

Pada kegiatan kali ini Kanit Binmas AIPDA Dede bersama 3 orang personil polsek Ukui menyampaikan himbauan sepanjang Jl. Lintas Timur Ukui, dengan menggunakan Mobil patroli dan pengeras suara. Jumat pukul. 10.00 Wib (14 Agustus 2020).

Adapun tujuan kegiatan ini adalah, untuk membangkitkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Indonesia, apalagi perayaan Hut RI kali ini beriringan dengan masa pandemi Covid19, yang mana selama ini warga banyak berdiam diri dirumah, untuk itu dengan mengibarkan Merah Putih sebagai pembangkitkan Nasionalisme juga dapat menambah semangat kita dalam menghadapi pandemi covid19 yang sampai saat ini masih ada di Negara kita.

Baca Juga  Kapolsek Giat Bersama Anggota Terus Gencar Laksanakan Patroli Menghimbau Warga.

“Ya benar dalam perayaan HUT RI Ke 75 tahun kali ini sngat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana pada tahun lalu kita menyambut Kemerdekaan RI dengan berbagai event, ada lomba lari, panjat pinang, olahraga dan lainya, bahkan tepat tiap tanggal 17 Agustus kita mengadakan upacara, dan pada tahun ini bertepatan dengan masa Pandemi Covid19 bukan berarti semangat kita luntur, dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan umbul-umbul selama bulan Agustus, tentunya akan menjadi moment sekaligus menandai semangat kita dalam menyambut kemerdekaan HUT  RI yang ke 75 ditengah pandemi covid19 ini, “Ujar AIPDA Dede.

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Kampar Tangkap 1 Orang Pengedar Sabu di Air Tiris Riau.

Kmudian,AIPDA Dede mengatakan,”Harapan kami dari polsek Ukui tentunya warga seluruhnya dapat menyambut HUT RI ke 75 dengan cara memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul smpai akhir bulan Agustus ini,” katanya.

Sambungnya,” Tidak di Jalan Lintas Timur Ukui saja, kami dari Polsek juga mengajak warga di Desa, untuk memasang Bendera Merah Putih melalui masing-masing Bhabinkamtibmas pada tiap-tiap Desa di Kecamatan Ukui. Tutup Aipda Dede.

Penulis/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Daerah

Kasus Karhutla Yang Diduga Melibatkan PT. Adei Plantation, Eksepsi Ditolak, Dan Idustri Masih Tetap Lanjut

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

DPRD

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

Tanjab Barat

Muhammad Adib Mubarak Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Meraingin

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin

Tanjab Barat

Puluhan Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi Tempat Wisata WFC

Meraingin

Akan Dibangun Hotel Bintang Lima, Rumdis Bupati Merangin Bakal Dipindahkan