Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Daerah

Minggu, 16 Agustus 2020 - 18:16 WIB

Polsek Ukui Himbau Masyarakat Untuk Terus Pasang dan Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus

PELELAWAN – BULENONnews.com Tinggal beberapa hari lagi seantero pelosok Neheri akan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 , perayaan HUT RI tersebut akan digelar serentak pada hari Senin Tanggal 17 Agustus 2020 esok hari.

Dalam rangkat menyambut hari kemerdekaan yang ke 75 Polsek Ukui mengajak warga Ukui untuk memasang Bendera Mrah Putih dan Umbul-umbul, sebagai wujud rasa Nasionalisme terhadap Negara.

Pada kegiatan kali ini Kanit Binmas AIPDA Dede bersama 3 orang personil polsek Ukui menyampaikan himbauan sepanjang Jl. Lintas Timur Ukui, dengan menggunakan Mobil patroli dan pengeras suara. Jumat pukul. 10.00 Wib (14 Agustus 2020).

Baca Juga  MANTUL..! Mari Kunjungi Beramai-ramai Pagelaran Seni Budaya di Desa Lubuk Terap

Adapun tujuan kegiatan ini adalah, untuk membangkitkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Indonesia, apalagi perayaan Hut RI kali ini beriringan dengan masa pandemi Covid19, yang mana selama ini warga banyak berdiam diri dirumah, untuk itu dengan mengibarkan Merah Putih sebagai pembangkitkan Nasionalisme juga dapat menambah semangat kita dalam menghadapi pandemi covid19 yang sampai saat ini masih ada di Negara kita.

Baca Juga  Lagi-lagi Polres Kampar Tangkap Pengedar Sabu di Kecamatan Batu Bersurat

“Ya benar dalam perayaan HUT RI Ke 75 tahun kali ini sngat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana pada tahun lalu kita menyambut Kemerdekaan RI dengan berbagai event, ada lomba lari, panjat pinang, olahraga dan lainya, bahkan tepat tiap tanggal 17 Agustus kita mengadakan upacara, dan pada tahun ini bertepatan dengan masa Pandemi Covid19 bukan berarti semangat kita luntur, dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan umbul-umbul selama bulan Agustus, tentunya akan menjadi moment sekaligus menandai semangat kita dalam menyambut kemerdekaan HUT  RI yang ke 75 ditengah pandemi covid19 ini, “Ujar AIPDA Dede.

Baca Juga  Kok Bisa,, Perkampungan Warga Masuk (HGU) Oleh PT. Musim Mas??

Kmudian,AIPDA Dede mengatakan,”Harapan kami dari polsek Ukui tentunya warga seluruhnya dapat menyambut HUT RI ke 75 dengan cara memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul smpai akhir bulan Agustus ini,” katanya.

Sambungnya,” Tidak di Jalan Lintas Timur Ukui saja, kami dari Polsek juga mengajak warga di Desa, untuk memasang Bendera Merah Putih melalui masing-masing Bhabinkamtibmas pada tiap-tiap Desa di Kecamatan Ukui. Tutup Aipda Dede.

Penulis/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Daerah

Kacau,, Diduga SPBU Lubuk Terap Leluasa Mengisi Jiregen Untuk BBM Jenis Bensin, Kinerja Polsek Dipertanyakan

Meraingin

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Tanjab Barat

Disnaker Tanjabbar Belum Menerima Penambahan Karyawan Perusahaan

Tanjab Barat

Kamis,SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Tanjab Barat

Kenalan Lewat FB, Diduga 3 Orang Anak Dibawah Umur Jadi Korban Pemerkosaan

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko