Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Daerah

Minggu, 16 Agustus 2020 - 18:16 WIB

Polsek Ukui Himbau Masyarakat Untuk Terus Pasang dan Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus

PELELAWAN – BULENONnews.com Tinggal beberapa hari lagi seantero pelosok Neheri akan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 , perayaan HUT RI tersebut akan digelar serentak pada hari Senin Tanggal 17 Agustus 2020 esok hari.

Dalam rangkat menyambut hari kemerdekaan yang ke 75 Polsek Ukui mengajak warga Ukui untuk memasang Bendera Mrah Putih dan Umbul-umbul, sebagai wujud rasa Nasionalisme terhadap Negara.

Pada kegiatan kali ini Kanit Binmas AIPDA Dede bersama 3 orang personil polsek Ukui menyampaikan himbauan sepanjang Jl. Lintas Timur Ukui, dengan menggunakan Mobil patroli dan pengeras suara. Jumat pukul. 10.00 Wib (14 Agustus 2020).

Adapun tujuan kegiatan ini adalah, untuk membangkitkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Indonesia, apalagi perayaan Hut RI kali ini beriringan dengan masa pandemi Covid19, yang mana selama ini warga banyak berdiam diri dirumah, untuk itu dengan mengibarkan Merah Putih sebagai pembangkitkan Nasionalisme juga dapat menambah semangat kita dalam menghadapi pandemi covid19 yang sampai saat ini masih ada di Negara kita.

Baca Juga  Lagi,Bupati Pelalawan Bagikan Bantuan langsung Tunai Secara Simbolis Kepada Masyarakat Di Kelurahan Sorek Satu

“Ya benar dalam perayaan HUT RI Ke 75 tahun kali ini sngat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana pada tahun lalu kita menyambut Kemerdekaan RI dengan berbagai event, ada lomba lari, panjat pinang, olahraga dan lainya, bahkan tepat tiap tanggal 17 Agustus kita mengadakan upacara, dan pada tahun ini bertepatan dengan masa Pandemi Covid19 bukan berarti semangat kita luntur, dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan umbul-umbul selama bulan Agustus, tentunya akan menjadi moment sekaligus menandai semangat kita dalam menyambut kemerdekaan HUT  RI yang ke 75 ditengah pandemi covid19 ini, “Ujar AIPDA Dede.

Baca Juga  Giat Polsek Teluk Meranti Patroli Bersama Masyarakat Pulo Mudo, Antisipasi Karhutla

Kmudian,AIPDA Dede mengatakan,”Harapan kami dari polsek Ukui tentunya warga seluruhnya dapat menyambut HUT RI ke 75 dengan cara memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul smpai akhir bulan Agustus ini,” katanya.

Sambungnya,” Tidak di Jalan Lintas Timur Ukui saja, kami dari Polsek juga mengajak warga di Desa, untuk memasang Bendera Merah Putih melalui masing-masing Bhabinkamtibmas pada tiap-tiap Desa di Kecamatan Ukui. Tutup Aipda Dede.

Penulis/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dinsos Tanjab Barat Terima Data 3.920 KK Akan Terima Bantuan Sosial

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Tanjab Barat

Binmas Polres Tanjabbarat Gelar Jum’at Curhat Dan Minggu Kasih

Tanjab Barat

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Paparkan Program Strategis Kemaritiman

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Meraingin

Lagi-lagi Puluhan Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP Merangin Saat Razia Pekat

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Meresmikan Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien dan Orang Terlantar