Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Senin, 27 Maret 2023 - 16:04 WIB

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya menyantuni keluarga korban kebakaran di dua tempat. Pertama wabup menyantuni keluargaa korban kebakaran di kawasan Pasar Atas Bangko dan kedua di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalotantan.

Santunan yang diberikan wabup didampingi Kadis Sosial Merangin Elvis Suryadinata itu berupa, kasur, selimut, pakaian untuk orang dewasa, perlengkapan bayi, tikar dan bahan makanan berupa beras, serta makanan siap saji lainnya.

Baca Juga  Inflasi Merangin Minus 1,54 Persen, Pj Bupati Rakor Bersama Menteri Dalam Negeri Secara Virtual

‘’Alhamdulillah pada hari kelima puasa Ramadhan 1444 H ini, Pemkab Merangin sudah menyantuni keluarga korban kebakaran di dua tempat dalam Kota Bangko,’’ujar Wabup diamini Elvis Suryadinata.

Wabup berharap bantuan itu jangan dipandang nilai dari bantuan yang diberikan, tetapi ini merupakan keperdulian pimpinan daerah terhadap warganya yang sedang mengalami musibah rumahnya yang terbakar.

‘’Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit mengurangi beban penderitaan para korban kebakaran. Kita semua berharap semoga rumah yang sudah terbakar bisa cepat dibangun kembali,’’harap Wabup.

Baca Juga  Piala Gubernur Cup 2023, Tiba di Rumah Dinas Bupati Merangin

Sementara itu kedua keluarga korban kebakaran, baik yang di kawasan Pasar Atas Bangko maupun yang di Desa Sungai Ulak, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, atas bantuan yang disalurkan.

 

 

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Temu Kangen SMAN Bangko Angkatan 93 Dengan Pj Bupati Penuh Tawa Canda

Meraingin

Kejari Merangin Terus Garap Kasus Dugaan Korupsi di Dinas Pertanian Merangin

Meraingin

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Meraingin

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’

Meraingin

HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi

Meraingin

Merangin Targetkan Lima Besar MTQ ke-52 Tingkat Prov. Jambi di Kabupaten Sarolangun