Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Senin, 27 Maret 2023 - 16:04 WIB

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya menyantuni keluarga korban kebakaran di dua tempat. Pertama wabup menyantuni keluargaa korban kebakaran di kawasan Pasar Atas Bangko dan kedua di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalotantan.

Santunan yang diberikan wabup didampingi Kadis Sosial Merangin Elvis Suryadinata itu berupa, kasur, selimut, pakaian untuk orang dewasa, perlengkapan bayi, tikar dan bahan makanan berupa beras, serta makanan siap saji lainnya.

Baca Juga  Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

‘’Alhamdulillah pada hari kelima puasa Ramadhan 1444 H ini, Pemkab Merangin sudah menyantuni keluarga korban kebakaran di dua tempat dalam Kota Bangko,’’ujar Wabup diamini Elvis Suryadinata.

Wabup berharap bantuan itu jangan dipandang nilai dari bantuan yang diberikan, tetapi ini merupakan keperdulian pimpinan daerah terhadap warganya yang sedang mengalami musibah rumahnya yang terbakar.

‘’Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit mengurangi beban penderitaan para korban kebakaran. Kita semua berharap semoga rumah yang sudah terbakar bisa cepat dibangun kembali,’’harap Wabup.

Baca Juga  Asisten l Wakili Bupati Menghadiri Pelantikan 645 Anggota PPS Kabupaten Merangin

Sementara itu kedua keluarga korban kebakaran, baik yang di kawasan Pasar Atas Bangko maupun yang di Desa Sungai Ulak, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, atas bantuan yang disalurkan.

 

 

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Belum Ada Pelantikan Eselon lll Bareng Pelantikan Inspektur 

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Meraingin

Pj Bupati Merangin Sampaikan Dua Ranperda 2023 di Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

SK Pengangkatan Tim Pengelola Pasar Rakyat Type A Merangin Diduga Bermasalah

Meraingin

Ribuan Warga Hadiri Undangan Kenduri dan Do’a Menyambut Puasa di Rumah Pribadi Nilwan Yahya

Meraingin

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin