Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Senin, 27 Maret 2023 - 16:04 WIB

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya menyantuni keluarga korban kebakaran di dua tempat. Pertama wabup menyantuni keluargaa korban kebakaran di kawasan Pasar Atas Bangko dan kedua di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalotantan.

Santunan yang diberikan wabup didampingi Kadis Sosial Merangin Elvis Suryadinata itu berupa, kasur, selimut, pakaian untuk orang dewasa, perlengkapan bayi, tikar dan bahan makanan berupa beras, serta makanan siap saji lainnya.

Baca Juga  F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin

‘’Alhamdulillah pada hari kelima puasa Ramadhan 1444 H ini, Pemkab Merangin sudah menyantuni keluarga korban kebakaran di dua tempat dalam Kota Bangko,’’ujar Wabup diamini Elvis Suryadinata.

Wabup berharap bantuan itu jangan dipandang nilai dari bantuan yang diberikan, tetapi ini merupakan keperdulian pimpinan daerah terhadap warganya yang sedang mengalami musibah rumahnya yang terbakar.

‘’Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit mengurangi beban penderitaan para korban kebakaran. Kita semua berharap semoga rumah yang sudah terbakar bisa cepat dibangun kembali,’’harap Wabup.

Baca Juga  Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Sementara itu kedua keluarga korban kebakaran, baik yang di kawasan Pasar Atas Bangko maupun yang di Desa Sungai Ulak, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, atas bantuan yang disalurkan.

 

 

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Upayakan Evakuasi Kapolda Jambi Lewat Darat

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Meraingin

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Meraingin

Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi