Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Minggu, 20 Maret 2022 - 22:24 WIB

Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

 

Bulenonnews.com – Bangko. Usai dilantik sebagai ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Muhammad Yani diwawancari awak media di ruang aula Hotel R Cantika Sabtu malam (19/3/22), tak tanggung tangung, Yani mengatakan akan mengibarkan panji-panji Partai NasDem hingga tingkat ranting dan mengembalikan puncak kejayaan NasDem di Legislatif Merangin.

” Dengan pelantikan malam ini, artinya perjuangan Partai NasDem sudah harus di mulai, genderang perjuangannya sudah ditabuhkan, kita lakukan pendalaman-pendalam melalui materi pada rakorda tanggal 20 Maret besok (Minggu, Red),soal target 7 kursi tentu sangat beralasan, mengingat Partai NasDem pernah dipuncak pimpinan, seperti yang diharapkan ketua DPW untuk mengembalikan kejayaan Partai NasDem, Bisa empat, bisa lima bahkan bisa Enam,” Ucap Yani Optimis.

Baca Juga  Lagi, Pemkab Merangin Raih WTP dari BKP

Yani yang saat ini sebagai wakil ketua komisi Satu ini meyebutkan, untuk perjuangan mengembalikan kejayaan Partai NasDem di Merangin kedepan, tentu dengan sinergitas semua lini.

” Harus keja keras, harus, kerja nyata, harus kongkrit di lapangan, kami yakin dengan DPC yang di bentuk dengan DPD yang baru saja dilantik kawan- kawan solit membesarkan NasDem, tenyata mereka datang sendiri untuk bergabung di NasDem,” Sebut Yani yang, juga ketua MPC Pemuda Pancasila Merangin ini.

Baca Juga  M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

Diketahui, Sebanyak 40 pengurus DPD partai NasDem Merangin yang dilantik malam itu, terdiri dari Ketua, sekretaris, bendahara dan beberapa unsur wakil ketua, wakil sekretaris, wakil Bendahara dan bidang -bidang ditubuh DPD Partai NasDem Merangin ini.

Pelantikan sukses meriah di hadiri ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Syarif Fasha, Anggota DPR RI Hasbi Anshory, para ketua partai politik, para DPC Partai Nasdem se Kabupaten Merangin dan kader, Nasdem lainnya.

Akhir dari rangkaian acara, Penyerahan satu unit Mobil Ambulan dan penyerahan tujuh kursi roda secara simbolis oleh ketua DPW.

Reporter/Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Meraingin

Bupati Launching Bincang-bincang Bermanfaat Bersama Mashuri

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Meraingin

Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta’kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya