Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Minggu, 20 Maret 2022 - 22:24 WIB

Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

 

Bulenonnews.com – Bangko. Usai dilantik sebagai ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Muhammad Yani diwawancari awak media di ruang aula Hotel R Cantika Sabtu malam (19/3/22), tak tanggung tangung, Yani mengatakan akan mengibarkan panji-panji Partai NasDem hingga tingkat ranting dan mengembalikan puncak kejayaan NasDem di Legislatif Merangin.

” Dengan pelantikan malam ini, artinya perjuangan Partai NasDem sudah harus di mulai, genderang perjuangannya sudah ditabuhkan, kita lakukan pendalaman-pendalam melalui materi pada rakorda tanggal 20 Maret besok (Minggu, Red),soal target 7 kursi tentu sangat beralasan, mengingat Partai NasDem pernah dipuncak pimpinan, seperti yang diharapkan ketua DPW untuk mengembalikan kejayaan Partai NasDem, Bisa empat, bisa lima bahkan bisa Enam,” Ucap Yani Optimis.

Baca Juga  Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat

Yani yang saat ini sebagai wakil ketua komisi Satu ini meyebutkan, untuk perjuangan mengembalikan kejayaan Partai NasDem di Merangin kedepan, tentu dengan sinergitas semua lini.

” Harus keja keras, harus, kerja nyata, harus kongkrit di lapangan, kami yakin dengan DPC yang di bentuk dengan DPD yang baru saja dilantik kawan- kawan solit membesarkan NasDem, tenyata mereka datang sendiri untuk bergabung di NasDem,” Sebut Yani yang, juga ketua MPC Pemuda Pancasila Merangin ini.

Baca Juga  DLH Merangin Temukan Beberapa Keluhan Warga Jelatang, Pihak PT. KDA Bersikukuh Tidak Ada Pencemaran

Diketahui, Sebanyak 40 pengurus DPD partai NasDem Merangin yang dilantik malam itu, terdiri dari Ketua, sekretaris, bendahara dan beberapa unsur wakil ketua, wakil sekretaris, wakil Bendahara dan bidang -bidang ditubuh DPD Partai NasDem Merangin ini.

Pelantikan sukses meriah di hadiri ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Syarif Fasha, Anggota DPR RI Hasbi Anshory, para ketua partai politik, para DPC Partai Nasdem se Kabupaten Merangin dan kader, Nasdem lainnya.

Akhir dari rangkaian acara, Penyerahan satu unit Mobil Ambulan dan penyerahan tujuh kursi roda secara simbolis oleh ketua DPW.

Reporter/Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

PD BKMT Merangin Buka Rakornis Bagi Pengurus

Meraingin

Komisi Ill DPRD Merangin Sidak Ke PT. AIP

Meraingin

Full Data, Tim Evaluator Unesco Tinggalkan Merangin Jambi

Meraingin

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Nilwan Sampaikan Kabar Gembira  Terkait Hasil Monev Stunting di 9 Desa Merangin

Meraingin

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya