Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Meraingin

Jumat, 25 Juni 2021 - 13:06 WIB

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Paket Semabako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

BANGKO-BULENONnews.com.Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 Polisi Republik Indonesia, Polres Merangin melaksanakan pembagian Ratusan paket sembako kepada beberapa Pesantren dan yayasan di Kabupaten Merangin.

Salah satu yayasan yang menerima bingkisan sembako dari Polres Merangin ini adalah Yayasan Dhu’afa Jambi Kabupaten Merangin yang beralamat di Lingkungan Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko.

Kegiatan bembagian paket sembako tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, didampingi Kantibmas Kecamatan Bangko BRIBKA Yoke Jamrial pada hari Jumat (25/6/21) pukul 09.00, Dan diterima oleh Pimpinan Yayasan Dua’afa Jamb Merangin H. Yunaladi Koto bersama beberapa santrinya.

Baca Juga  Pj Bupati Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rayakan HUT SMKN 1 Merangin

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S. I. K saat diwancarai pada pelaksaan Acara tersebut mengatakan, Dalam suasana Pandemi covid 19 Polres Merangin melakukan Bhakti sosial ke bebarapa Pondok Pesantren dan Yayasan Dhu’afa yang ada di Merangin

“Lebih kurang 400 paket Sembako yang kita bagikan ke beberapa Pesantren dan Yayasan Dhu’afa hari ini, ini merupakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Merangin Raih Stunting Award 2023 Untuk Kategori Pengolahan dan Pemberian Pangan Lokal Hewani

Sementara Pimpinan Yayasan Dhu’afa Jamb Kabupaten Merangin, H. Yunaldi Koto mengucapkan terimakasih Kepad Polres Merangin,

“Kami selaku pimpinan mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Polres Merangin hari ini,” ucap H. Yun.

“Tali Asih yang diberikan semoga bermamfaat, dan kita berharap semua kita mayarakat dapat menjaga kantibmas, Dan semoga Polri sukses selalu,”tambahnya.

 

penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Meraingin

Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila