Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin

Jumat, 25 Juni 2021 - 13:06 WIB

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Paket Semabako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

BANGKO-BULENONnews.com.Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 Polisi Republik Indonesia, Polres Merangin melaksanakan pembagian Ratusan paket sembako kepada beberapa Pesantren dan yayasan di Kabupaten Merangin.

Salah satu yayasan yang menerima bingkisan sembako dari Polres Merangin ini adalah Yayasan Dhu’afa Jambi Kabupaten Merangin yang beralamat di Lingkungan Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Kegiatan bembagian paket sembako tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, didampingi Kantibmas Kecamatan Bangko BRIBKA Yoke Jamrial pada hari Jumat (25/6/21) pukul 09.00, Dan diterima oleh Pimpinan Yayasan Dua’afa Jamb Merangin H. Yunaladi Koto bersama beberapa santrinya.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S. I. K saat diwancarai pada pelaksaan Acara tersebut mengatakan, Dalam suasana Pandemi covid 19 Polres Merangin melakukan Bhakti sosial ke bebarapa Pondok Pesantren dan Yayasan Dhu’afa yang ada di Merangin

Baca Juga  Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

“Lebih kurang 400 paket Sembako yang kita bagikan ke beberapa Pesantren dan Yayasan Dhu’afa hari ini, ini merupakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Sementara Pimpinan Yayasan Dhu’afa Jamb Kabupaten Merangin, H. Yunaldi Koto mengucapkan terimakasih Kepad Polres Merangin,

“Kami selaku pimpinan mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Polres Merangin hari ini,” ucap H. Yun.

“Tali Asih yang diberikan semoga bermamfaat, dan kita berharap semua kita mayarakat dapat menjaga kantibmas, Dan semoga Polri sukses selalu,”tambahnya.

 

penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

Sukoso Bilang, Aset Wisata Yang Rusak Bukan Milik Disparpora Merangin

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Meraingin

Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Meraingin

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Meraingin

Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi