Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Meraingin

Jumat, 25 Juni 2021 - 13:06 WIB

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Paket Semabako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

BANGKO-BULENONnews.com.Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 Polisi Republik Indonesia, Polres Merangin melaksanakan pembagian Ratusan paket sembako kepada beberapa Pesantren dan yayasan di Kabupaten Merangin.

Salah satu yayasan yang menerima bingkisan sembako dari Polres Merangin ini adalah Yayasan Dhu’afa Jambi Kabupaten Merangin yang beralamat di Lingkungan Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Kegiatan bembagian paket sembako tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, didampingi Kantibmas Kecamatan Bangko BRIBKA Yoke Jamrial pada hari Jumat (25/6/21) pukul 09.00, Dan diterima oleh Pimpinan Yayasan Dua’afa Jamb Merangin H. Yunaladi Koto bersama beberapa santrinya.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S. I. K saat diwancarai pada pelaksaan Acara tersebut mengatakan, Dalam suasana Pandemi covid 19 Polres Merangin melakukan Bhakti sosial ke bebarapa Pondok Pesantren dan Yayasan Dhu’afa yang ada di Merangin

Baca Juga  Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

“Lebih kurang 400 paket Sembako yang kita bagikan ke beberapa Pesantren dan Yayasan Dhu’afa hari ini, ini merupakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Sementara Pimpinan Yayasan Dhu’afa Jamb Kabupaten Merangin, H. Yunaldi Koto mengucapkan terimakasih Kepad Polres Merangin,

“Kami selaku pimpinan mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Polres Merangin hari ini,” ucap H. Yun.

“Tali Asih yang diberikan semoga bermamfaat, dan kita berharap semua kita mayarakat dapat menjaga kantibmas, Dan semoga Polri sukses selalu,”tambahnya.

 

penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Segera Terbitkan SE Pembatasan Pengunjung di Tempat Wisata

Meraingin

LSM dan Wartawan Dalam PEDAS Merangin Segera Gelar Konsulidasi Soal PETI di Pamenag Selatan

Meraingin

Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Meraingin

Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung