Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Jumat, 25 Juni 2021 - 13:06 WIB

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Paket Semabako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

BANGKO-BULENONnews.com.Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 Polisi Republik Indonesia, Polres Merangin melaksanakan pembagian Ratusan paket sembako kepada beberapa Pesantren dan yayasan di Kabupaten Merangin.

Salah satu yayasan yang menerima bingkisan sembako dari Polres Merangin ini adalah Yayasan Dhu’afa Jambi Kabupaten Merangin yang beralamat di Lingkungan Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko.

Kegiatan bembagian paket sembako tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, didampingi Kantibmas Kecamatan Bangko BRIBKA Yoke Jamrial pada hari Jumat (25/6/21) pukul 09.00, Dan diterima oleh Pimpinan Yayasan Dua’afa Jamb Merangin H. Yunaladi Koto bersama beberapa santrinya.

Baca Juga  Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S. I. K saat diwancarai pada pelaksaan Acara tersebut mengatakan, Dalam suasana Pandemi covid 19 Polres Merangin melakukan Bhakti sosial ke bebarapa Pondok Pesantren dan Yayasan Dhu’afa yang ada di Merangin

“Lebih kurang 400 paket Sembako yang kita bagikan ke beberapa Pesantren dan Yayasan Dhu’afa hari ini, ini merupakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,” ujar Kapolres.

Baca Juga  24 Camat Se - Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said

Sementara Pimpinan Yayasan Dhu’afa Jamb Kabupaten Merangin, H. Yunaldi Koto mengucapkan terimakasih Kepad Polres Merangin,

“Kami selaku pimpinan mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Polres Merangin hari ini,” ucap H. Yun.

“Tali Asih yang diberikan semoga bermamfaat, dan kita berharap semua kita mayarakat dapat menjaga kantibmas, Dan semoga Polri sukses selalu,”tambahnya.

 

penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Disnakbun Merangin Sosialisasikan Sarana dan Prasarana Perkebunan Sawit Ke Kelompok Tani Dusun Bangko

Meraingin

Jadikan RTH, Bupati Merangin Tanam Pohon di Lokasi Tugu Adipura

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Meraingin

TPPS Merangin Gelar Rapat TA Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir