Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Jumat, 25 Juni 2021 - 13:06 WIB

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Paket Semabako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

BANGKO-BULENONnews.com.Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 Polisi Republik Indonesia, Polres Merangin melaksanakan pembagian Ratusan paket sembako kepada beberapa Pesantren dan yayasan di Kabupaten Merangin.

Salah satu yayasan yang menerima bingkisan sembako dari Polres Merangin ini adalah Yayasan Dhu’afa Jambi Kabupaten Merangin yang beralamat di Lingkungan Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko.

Kegiatan bembagian paket sembako tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, didampingi Kantibmas Kecamatan Bangko BRIBKA Yoke Jamrial pada hari Jumat (25/6/21) pukul 09.00, Dan diterima oleh Pimpinan Yayasan Dua’afa Jamb Merangin H. Yunaladi Koto bersama beberapa santrinya.

Baca Juga  Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S. I. K saat diwancarai pada pelaksaan Acara tersebut mengatakan, Dalam suasana Pandemi covid 19 Polres Merangin melakukan Bhakti sosial ke bebarapa Pondok Pesantren dan Yayasan Dhu’afa yang ada di Merangin

“Lebih kurang 400 paket Sembako yang kita bagikan ke beberapa Pesantren dan Yayasan Dhu’afa hari ini, ini merupakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Sadarudin Pejabat Fungsional Hubungan Industrial Dinas DPMTSP-TK Siap Melayani Pengusaha dan Masyarakat

Sementara Pimpinan Yayasan Dhu’afa Jamb Kabupaten Merangin, H. Yunaldi Koto mengucapkan terimakasih Kepad Polres Merangin,

“Kami selaku pimpinan mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Polres Merangin hari ini,” ucap H. Yun.

“Tali Asih yang diberikan semoga bermamfaat, dan kita berharap semua kita mayarakat dapat menjaga kantibmas, Dan semoga Polri sukses selalu,”tambahnya.

 

penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Meraingin

Perjalanan KeTabir Barat, Bupati Sempatkan Ngelayat di Desa Seketuk

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10

Meraingin

Mantan Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Ditahan

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

Meraingin

DPRD Merangin Panggil Ulang Dewas RSUD Tekait Kisruh RSUD

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021