Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 21:51 WIB

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

 

Bulenonnews.com-Sarolangun. Bedasarkan Pemilihan Kades (KADES) Pemilihan Serentak tanggal 15 Juli 2021 lalu, Bupati Sarolangun H Cek Endra melaksanakan kewajiban melantik dan mengambil Sumpah janji tiga Kepala Desa (Kades) terpilih, Senin (30/08/21).

Pelaksanaan Pelantikan dan Sumpah janji ini dilokasi di halam Kantor Camat Cermin Nangedang yang disaksikan Wakil Bupati Hilallatil Badri. Anggota DPRD Provinsi H.Hapis Hasbiallah. Turut hadir anggota DPRD Sarolangun Azakil Hazmi, Ir.Suherman, jajaran unsur Muspika Kec Cermin Nangedang, Pimpinan OPD, Camat Cermin Nangedang serta TP PKK Kabupaten Sarolangun.

Tiga Kades yang dilantik adalah Kades Lubuk Resam Ilir, Matkodri, Kades Sungai Keramat Hermansah Kades Tambang Tinggi Helmi.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke - 24

Dalam sambutan, Bupati menyampaikan ucapan rasa terimahkasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun yang telah berpatisipasi untuk mengikuti Pilkades serentak beberapa bulan lalu.

” Meskipun telah melalui proses yang panjang, akhirnya hari ini, Kades terpilih bisa dilantik dan diangkat sumpahnya untuk mengemban dan menjalan roda pemerintahan di tingkat desanya masing-masing,” ucap Bupati Tiga peroiode ini. Dilangsir netizennews.co.id.

Bupati menambahkan, Para Kades yang sudah dilantik diminta tidak mengecewakan dan jangan menghianati kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Tanjab Barat

“ Jadi saya minta, kepada para Kades yang sudah dilantik adalah milik masyarakat. Dan anda bukan milik segolongan orang serta anda bukan milik orang yang memilih anda, tapi anda milik seluruh masyarakat diwilayah anda. Tolong ayomi dan layani masyarakat dengan tidak membedakan satu tujuan,” pinta H. Cek Endra.

Bupati juga mohon dukungan masyarakat untuk membangun Jalan dari desa Panti menuju desa Lubuk Resam pada tahun yang akan datang.

“Selamat bekerja dan tolong jangan hianati masyarakatnya,” tegas Bupati.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Lantik Puluhan Kades,Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

Pemerintahan

Ratusan ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Meraingin

Pj Bupati Merangin Saksikan Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Merangin

Meraingin

Meraingin

Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Gotong Royong Bersama Forkopimda dan Masyarakat 

Pemerintahan

Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Bupati Anwar Sadat Himbau Pemudik Perhatikan Keselamatan

Meraingin

Komisi III DPRD Sidak, Ada Pabrik Sawit ‘Siluman’ Di Merangin