Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Meraingin

Selasa, 5 Oktober 2021 - 08:34 WIB

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Bulenonnews.com-Bangko. Sebanyak 8 Orang peserta Lomba Wartawan Cilik kembali melakukan kompetisi untuk merebut tiket menuju 4 Besar.

Lomba Wartawan Cilik Kabupaten Merangin Tahap Dua bagian pertama ini dilaksanakan di ruangan kerja Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Senin (04/10/21) pukul 14.10 WIB, diikuti 8 peserta yang terpilh berdasarkan penilaian Dewan juri dan Panitia penyelenggara untuk wawancara bersama ketua DPRD.

Selain Ketua DPRD sebagai Nara Sumber dan para peserta lomba, turut hadir 4 guru pendamping masing-masing Sekolah Dasar (SD) dan 8 Orang tua Persrta lomba.

Memasuki waktu lomba wawancara bersama ketua DPRD, para guru pendamping dan orang tua peserta berada diposisi diruangan lobi ketua DPRD, sementara 8 peserta Lomba diarahkan panitia menuju ruangan Ketua DPRD mengikuti proses Lomba.

Baca Juga  Mudur Dari Partai PKS, SBY Pilih Gabung Ke NasDem

Satu persatu peserta lomba wartawan cilik diberi kesempatan wawancara dengan Ketua DPRD Merangin. Dalam kesempatan wawancara peserta lomba diwajibkan mengajuk 3 pertayaan dan 30 Menit waktu untuk menulis berita karyanya masing-masing.

Ketua DPRD Kab. Merangin usai diwawancai peserta lomba mengatakan kegiatan perlombaan Wartawan Cillik yang diselenggarakan ForumKominkasi Wartawan Merangin (FKWM) ini sangat baik dan memberi kesan terendiri bagi peserta nantinya.

” Dari sekian pertanyaan yang diajukan adik-wartawan Cilik tadi, ketika peserta bertanya ‘Apa sih Suka Duka ketika Menjadi seorang Ketua DPRD’. ini sebuah pertanyaan yang menyentuh hati secara pribadi, disatu sisi kita dibebani dengan suasana Pandemi, dimana kita harus mensejahterakan masyarakat, sisi lainnya kita disebut sebagai dewan yang terhormat,” kata Fendi.

Baca Juga  Wakil Bupati Tinjau Persiapan Lokasi MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Smentra Salah satu orang tua peserta lomba mengapresiasi kegiatan lomba oleh FKWM ini.

” Dalam lomba itu kalah menang biasa, yang terpenting bagi kami anak-anak bisa didiik mentalnya menghadapi seorang pejabat, namun kita tetap memiliki target kesatria jadi sang juara,” unkapnya.

Akhir dari Perlombaan tahap dua bagian petama ini, perserta loba serta guru pendamping dan orang tua peserta melakukan foto besama dengan Ketua DPRD. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Hadiri Isra’ Miraj’ Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Jihad Merangin

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Meraingin

Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

Meraingin

Meraingin

M. Yani Pantau Pengerjaan Jalan Penghubung Pulau Layang Renah Edan