Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 10 Maret 2021 - 18:12 WIB

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Puluhan orang Wartawan di KabupatenTanjung Jabung Barat telah di Vaksin tahap pertama dari Dinas Kesehatan.

Pemberian Vaksin tahap pertama ini dilangsungkan di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03), disambut antusias para juru warta yang bertugas di Kuala Tungkal.

Jadwal yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Andi Pada, seharusnya untuk Wartawan itu pada jam 10.00 WIB, malah pada jam 08.30 WIB para Wartawan ini sudah berdatangan antri di Rumah Sakit untuk di Vaksin.

Mereka yang di Vaksin itu, Rita Gunawan (Ketua PWI), Musdalifah Rachim (Halo Jambi), Mardan Hasibuan (Pimred Bulenon), Samsul Bahri (Tribun Jambi), Eko Saputro (Metro Jambi), Khairul Umam (Pilar Jambi), Gatot Sunarko (Jambi Ekspres), Amir ( Bulenon News), M Fikri (TV Kite), Kenata (Jambi Star), Armain (TV Kite), Ifandri (On Line) Lukmanurohim (On Line), Surya (JEK. TV) semua langsung ditindak oleh Dr Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Baca Juga  Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Mereka yang di Vaksin itu, langsung ditindak oleh Dr Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Pemberian Vaksin tahap pertama itu, serempak diberikan dengan para Kepala OPD, Staf Ahli, Camat, Para Kabag di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dengan telah di lakukan Vaksin tahap pertama ini, Kadis Kesehatan sangat senang sekali dan berterima kasih dengan antusias nya para Wartawan di Daerah ini untuk di Vaksin.

Baca Juga  Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

“Mantap, semoga para wartawan di Daerah ini sehat selalu. Tapi walaupun telah di Vaksin tetap terapkan prokes 3M – 5M dalam melaksanakan tugas Jurnalistik nya.

Dikatakan Kadis, Vaksin yg digunakan tahap pertama ini 3 vial. Alhamdulillah, Vaksin yang digunakan terpakai semua. Kita akan lanjutkan lagi hari Jumat,yang belum bisa datang hari ini akan di Vaksin lagi.

Sasaran selanjutnya yang akan di Vaksin para tokoh agama , tokoh masyarakat, karena mereka yang banyak berurusan dengan publik juga, kemudian para pedagang. Sementara untuk usia lanjut akan dilaksanakan pemberiannya setelah pelayan publik.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Banjir Bandang, Pj Bupati Merangin Buka Dapur Umum dan Pantau Tujuh Daerah Titik Banjir

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

Meraingin

Bupati Berangkatkan 40 Raimuna Merangin Ke Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti Muaro Jambi

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai