Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Jumat, 26 Maret 2021 - 18:06 WIB

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

BANGKO-BULENONnews.com.

Sebanyak 41 orang Anggota Komado Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin diberangkatkan ke Provinsi Jambi oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin.

Keberangkatan Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin ke Jambi tersebut guna melaksanakan perintah dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi dalam mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) dan Pembaretan angkatan Pertama secara menyeluruh di wilayah se Provinsi Jambi.

Adapun peserta Pelatihan Pendikan Dasar tersebut terdiri dari Koti Masing-masing Majelis Anak Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) dan Koti Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

Muhammad Yani Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin saat dibincangi usai Pelepasan mengatakan, Pendidikan Latihan Dasar dan Pembaretan Anggota Koti itu merupakan Agenda Tahunan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi, dan direncanakan berpusat di lokasi Perumah Citra Raya Jambi.

” Tujuan Diklatsar Koti ini bertujuan untuk meningkatkan Kedisiplinan anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila,” terangnya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ikuti Rapat Akhir RTR Provinsi Jambi 2023

“Kemudian agenda ini adalah kegiatan tahunan, dan ini Angkatan Pertama yang dilaksanakan MPW Provinsi Jambi, mudah-mudahan tahun depan MPC-PP Kabupaten Merangin menjadi tuan rumah untuk Angkatan selanjutnya,”lanjut M. Yani.

Pada saat pelepasan yang mengikuti Protokol Kesehatan tersebut M. Yani juga berpesan,” Koti PP Merangin pada saat Diklatsar tersebut agar bisa menjadi yang terbaik dan menjadi contoh oleh Kabupaten lain,” harapnya.

 

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

H Mashuri Launching Gerakan Nasional Aksi Bergizi

Meraingin

Nilwan Yahya : Tidak Logis Jika Merangin Disebut Nomor 2 Termiskin di Provinsi Jambi