Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin / Politik

Kamis, 12 Agustus 2021 - 09:42 WIB

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Bangko-Bulenonews.com. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 54-Kpts/DPP-NasDem/VI/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjend Johnni G.Plate.
Selasa 10 Agustus 2021 Sekitar Pukul 13.00 Bertempat di Gedung DPR RI Fraksi NasDem, Syarif Fasha dan Hasbi Anshory secara De Facto dan De Jure sah menduduki kursi pimpinan Partai NasDem di Provinsi Jambi Periode 2021-2024.

Terkait hal tersebut, Tiga anggota DPRD Kabupaten yang tergabung dalam Fraksi Partai NasDem, memberikan ucapan “Selamat dan Sukses” kepada Pengurus baru DPW partai NasDem Provinsi Jambi.

Baca Juga  DLH Merangin Temukan Beberapa Keluhan Warga Jelatang, Pihak PT. KDA Bersikukuh Tidak Ada Pencemaran

” Selamat dan Sukses kepada Kakak DR. H. Syarif Fasha, ME Sebagai Ketua dan Kakak Hasbi Anshory, SE. ME sebagai Sekretaris DPW partai NasDem Provinsi Jambi,”ucap Subadri Ketua Fraksi NasDem DPRD Merangin.

Menurut Muhammad Yani,” Kita siap bersinergi dalam membesarkan Partai ini  karena ini amanah, DPP tentu punya penilaian tersendiri terhadap beliau dalam membawa eksistensi DPW Partai NasDem Proponsi Jambi, tentu dengan Bersatu berjuang bersama-sama kita akan menang pada Pemilu mendatang seperti yang diharapkan DPP. Dan sebagai kader Partai tentu kita menaruh harapan itu pada Pak Fasha,” harap Yani.

Baca Juga  BREAKING NEWS..! LapasKelas ll B Bangko Berhasil Gagalkan Dugaan Penyeludupan Narkoba

Muhammad Helmi juga megatakan,” Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Merangin siap bersinergi dan siap membantu program Partai NasDem Provinsi Jambi maupun secara Nasional,” kata Helmi.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Azra’i Husin Resmi Dilantik Sebagai Ketua LAM Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Buka Rakor TP-PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan Se-Merangin 2023

Meraingin

Semarak, Pembukaan Festival Lagu Daerah Jambi Dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT F-DB Ke- 8

Meraingin

Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Meraingin

Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut