Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Kamis, 23 September 2021 - 23:39 WIB

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Bulenonnews.com – Bangko. Kodim 0420/Sarko mulai tancap gas dalam melaksanakan rangkaian kegiatan persiapan menyambut HUT TNI Ke 76 Tahun 2021.

Dalam tugasnya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P, lM. Han ketika meninjau langsung kegiatan Donor darah di RSD Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi,(23/9/21) menegaskan, rencana kegiatan dan jadwal sudah dilaksanakan sebaik mungkin.

“Ini adalah satu dari rangkaian kegiatan Kodim 0420/Sarko bersama Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 dalam rangka menyambut hari jadi TNI Ke 76 Tahun 2021,” terang Dandim.

Donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan untuk menyumbangkan darah dari prajurit TNI yang di peruntukan bagi masyarakat Kabupaten Merangin khususnya yang membutuhkan sesuai dengan golong darah.

Baca Juga  Pemuda Pancasila Merangin Serahkan Santuan dan Bantuan Ke Anak Yatim dan SAD

“Selain itu, kami melalui donor darah ini juga dapat membantu ketersedian darah di Kabupaten Merangin, sehingga akan adanya stok-stok darah di rumah sakit dan memudahkan masyarakat untuk memanfaatkannya, tentunya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Dandim.

” Kita lihat sendiri pada pagi ini, para prajurit Kodim 0420/Sarko dan persit mengikuti semua prosedur yang telah di tentukan guna menjalani proses pendonoran, tentunya tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19, lanjutnya lagi.

Baca Juga  Bupati Merangin Safari Ramadhan 1444 H ke Sungai Manau

” Kegiatan lain yang segera kita laksanakan akan terus mengalir mulai hari ini, yang meliputu bakti sosial, santunan anak yatim piatu, karya bakti, serta kegiatan sosial lainnya sampai hari H pelaksanaannya nanti, akan tetapi kami masih menuggu dari pimpinan satuan atas bagai mana mekanisme acara peringatannya nanti, dan tidak kalah pentingnya bersamaan dengan kegiatan sosial donor darah kali ini, serbuan vaksinasi bagi masyatakat terus berjalan di wilayah-wilayah oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko,” tutup Dandim mengakhiri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu

Meraingin

3 Kuasa Hukum Sekaligus, Dampingi Abu Hakim Laporkan Edi Surya Ke Polisi

Meraingin

Kemenag Merangin Resmi Umumkan Besaran Zakat Fitrah 1443 H/2022

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira