Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:12 WIB

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

 

Bulenonnews.com – Bangko. H. Bakar. T salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Merangin sangat intens dalam membantu kegiatan Pemerintah, diantaranya kegiatan gerakan capaian Vaksinasi Kabupaten Merangin.

Bukan tidak mungkin, kegiatan ini dilaksanakan di kediamannya H. Bakar, T yang beralamat di Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko dengan target 100 orang bahkan lebih.

Pada kenyataan di lokasi menurut pantauan media ini kegiatan vaksin yang diselenggarakan ini membludak tanpa diduga, sehingga persiapan sembako yang disajikan untuk masyarakat ditambah belakangan.

Baca Juga  Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Menariknya lagi, kegiatan Vaksin yang dilakukan sore itu dihibur dengan musik dengan goyangan dangdut oleh orgen tunggal yang hadiahkan oleh anak kandung H. Bakar, T yang merupakan Kabag Kesra Kabupaten Merangin Linun Zarlina, SH. I

H. Bakar, T tokoh masyarakat Merangin asal Kelurahan Dusun Bangko melalui Linun Zarlina, mengatakan tujuan penyelenggaraan vaksinasi ini adalah sebagai bentuk kepedulianya terhadap masyarakat Merangin terkhusus Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

” Tujuan kita yang paling utama ibadah, selebihnya membantu pemerintah dalam capaian Vaksin di Merangin sekaligus memberi motivasi untuk masyarakat betapa pentingnya kesehatan, ungkapnya, Kamis (30/12/21).

“Dalam rangka menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, harus kita laksanakan dengan kegiatan yang positif,” Pungkasnya.

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Panjatkan Do’a di Makam KH Abdurrahman Pendiri Ponpes Nurul Yaqin dan Bagikan Sembako

Meraingin

Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Meraingin

UPTD Pasar Bangko Gandeng Pol PP Tertibkan PKL Jualan Dibadan Jalan Pasar

Meraingin

Dana Hibah Dari BPDP-KS, Bupati Merangin Buka Sosialisasi Replanting Sawit Rakyat

Meraingin

DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Meraingin

Gubernur Jambi Guncangkan Panggung Hiburan Pelantikan APDESI Merangin Dengan Tembang Melayu

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira