Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Rabu, 29 Maret 2023 - 22:14 WIB

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan

Wabup Serahkan Bantuan Ke Masjid At-Taqwa Dusun Sejati Rejo Kel. Mampun

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Masjid At-Taqwa Dusun Sejati Rejo Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dan Rombongan melaksanakan Safari Ramdhan 1444 Hijriah, Rabu malam (29/3).

Hadir dalam rombongan Safari Ramadhan Itu, Asisten lll Setda Merangin, sejumlah OPD, para Kabag Setda Merangin, Camat Tabir Jalaluddin, Babinsa Kelurahan Mampun, perwakilan Polsek Tabir, Penceramah mantan Kemenag Kabupaten Merangin H Marwan Hasan, Pimpinan Pondok Pesantren Lebay Yasin Ustadz Hadir Ahmadi, Pegawai Syarak Masjid At-Taqwa, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta para ibu-ibu Jamah tarawih lainnya.

Sebelum melaksanakan Sholat Magrib dilanjutkan Sholat Isa dan Tarwih berjamaah, Wabup beserta rombongan tim Safari melaksanakan Buka Puasa bersama di kediaman Camat Tabir yang berdampingan dengan Masjid At-Taqwa.

Baca Juga  Temu Kangen SMAN Bangko Angkatan 93 Dengan Pj Bupati Penuh Tawa Canda

Wakil Bupati Nilwan Yahya dalam sambutan Safarinya menyampaikan tujuan pelaksanaan Safari Ramdhan pada setiap Kecamatan di Kabupaten Merangin.

” Intinya Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempereratkan hubungan kekeluargaan Masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Merangin,”Katanya

Selain itu wabup juga menyampaikan pesan Bupati Merangin di tengah jamaah pada malam Safari tersebut.

” Sebagaimana kita ketahui, betapa mulianya  dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, dimana Al-Quran di turunkan di bulan Ramadhan, untuk itu perbanyak lah membaca Qur’an dan bersodaqoh serta kurangi bermain media sosial.

Baca Juga 

Diharapkan Wabup Nilwan Yahya, Kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Merangin agar selalu kondusif.

” Kami bekerja tentunya tidak lepas dari dukungan dan masyarakat yang hadir malam hari ini,” ujarnya.

Pada kesempatan malam Safari itu, Wabup mengharapkan dukungan masyarakat dalam  akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati hingga bulan September 2023 ini.

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Merangin menyampaikan, jika ada kesalahan dan kekurangan kami dalam melaksanakan tugas mohon di maafkan,” ucapnya.

Akhir dari Safari malam itu, Wabup menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid, At-Taqwa sebesar 1,5 Juta dari Baznas, Kabupaten Merangin dan dari, Bank 9 Jambi Kabupaten Merangin sebesar 5 juta Rupiah.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Meraingin

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Meraingin

Wabup Tinjau Lokasi Festival Swarnabumi di Pangkalan Jambu Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH

Meraingin

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!