Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:24 WIB

Tiga Titik Ruas Jalan Rusak Segera Diperbaiki, Pj Bupati Cek Lokasi

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Merangin Chek Ruas jalan Jalan Rang Kayo Hitam yang menjadi keluhan masyarakat, (10/1).

Ruas Jalan Rang Kayo Hitam merupakan akses umum bagi masyarakat terutama bagi anak sekolah, dimana jalan tersebut dikategorikan rusak berat yang acapkali membuat pengendara sepeda Motor kecelakaan dilokasi tersebut.

Sehingga Pj Bupati H Mukti Said turun langsung mengechek untuk memastikan ruas jalan tersebut segera dilakukan perbaikan.

Baca Juga  DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Pj Bupati H Mukti Said saat di lokasi Jalan Rang Kayo Hitam mengatakan, pelaksanaan perbaikan jalan itu, akan di kerjakan dalam tahun 2024 ini mengingat ruas jalan itu merupakan perlintasan khalayak ramai.

” Ini jalan dalam kota sangat memprihatinkan, maka saya ajak kadis PU untuk meninjau langsung, dalam waktu yang tidak lama Insya Allah akan segera di perbaiki,” kata Pj Bupati yang cepat merespon itu.

Bukan hanya itu, H Mukti menyebutkan Ruas Jalan dalam kota yang akan di perbaiki itu terdiri dari tiga titik, diantaranya Ruas jalan Rang Kayo Hitam, Jalan depan Kator lama Bupati dan jalan di depan Rumah dinas Bupati Merangin.

Baca Juga  Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

” Jadi penanganan jalan tersebut ada tiga titik yang akan kita perbaiki diawal 2024 ini, makanya di cek seperti apa kondisinya, khusus jalan depan rumah dinas Insya Allah Minggu depan sudah dikerjakan.” pungkasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

Gerak Cepat, Nilwan Yahya Datangi Posko Penyelamatan Kapolda di Desa Tamiai

Meraingin

Kejuaraan #DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin